x

Rekap Hasil Liga Champions: Juventus Dibekap Barcelona, Chelsea dan MU Pesta Gol

Kamis, 29 Oktober 2020 05:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions, Kamis (29/10/20), di mana Manchester United dan Chelsea pesta gol sedangkan Juventus dikalahkan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions, Kamis (29/10/20), di mana Manchester United dan Chelsea pesta gol sedangkan Juventus dikalahkan Barcelona.

Kompetisi Liga Champions 2020/2021 kini memasuki matchday kedua fase grup. Kamis (29/10/20) dini hari WIB digelar 8 laga dari Grup E hingga Grup H. Dua laga digelar lebih awal pada pukul 00.55 WIB, yakni Krasnodar vs Chelsea dan Istanbul Basaksehir vs Paris Saint-Germain (PSG).

Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah Krasnodar, dengan keempat gol dibagi rata Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, di laga lain Paris Saint-Germain yang sempat kesulitan akhinya sukses mengalahkan Istanbul Basaksehir 2-0, dengan kedua gol diborong Moise Kean. Meski demikian, PSG mengalami kerugian karena Neymar cedera di laga ini sehingga ditarik keluar di babak pertama.

Di rangkaian 6 laga yang kickoff pukul 03:00, partai besar terjadi ketika Juventus menjamu Barcelona. Diwarnai tiga gol Alvaro Morata yang dianulir VAR karena offside dan kartu merah untuk bek Si Nyonya Tua yakni Merih Demiral, Blaugrana menang 2-0 lewat gol Ousmane Dembele dan penalti Lionel Messi.

Di laga lain, sesama wakil Inggris yakni Manchester United mengikuti jejak The Blues berpesta gol.  Meski demikian, Setan Merah meraih kemenangan lebih besar lagi. Mereka menghancurkan tamunya yakni RB Leipzig lima gol tanpa balas yang diwarnai hattrick Marcus Rashford.

Kemenangan tanpa kebobolan juga dialami Borussia Dortmund yang mengalahkan Zenit St Petersburg 2-0, setelah sempat menunggu hingga menit ke-78 untuk mencetak gol pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB:

Grup E

FC Krasnodar 0-4 Chelsea

Sevilla 1-0 Rennes

Grup F

Borussia Dortmund 2-0 Zenit St Petersburg

Club Brugge 1-1 Lazio

Grup G

Ferencvaros 2-2 Dynamo Kyiv

Juventus 0-2 Barcelona

Grup H

Istanbul Basaksehir 0-2 Paris Saint-Germain

Manchester United 5-0 RB Leipzig

Manchester UnitedChelseaBarcelonaLiga ChampionsParis Saint-GermainJuventusBorussia DortmundHasil PertandinganBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini