x

Sang Pengawal Terpapar Corona, Maradona Langsung Jalani Isolasi

Kamis, 29 Oktober 2020 18:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Diego Maradona harus melakukan isolasi mandiri setelah pengawalnya terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona harus melakukan isolasi mandiri di kediamannya setelah salah satu pengawal pribadinya terpapar virus corona.

Isolasi mandiri itu harus dilakukan oleh Diego Maradona menjelang hari ulang tahunnya ke-60 yang akan diperingati pada, Jumat (30/10/20).

Di usianya yang mulai senja, kondisi fisik Maradona sudah tidak seprima dahulu. Ia diketahui telah menderita serangkaian masalah kesehatan dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu membuat Diego Maradona rentan terkena komplikasi jika terinfeksi virus corona. Pada awal bulan Oktober ini, Maradona sempat melakukan tes Covid-19 dan hasilnya dinyatakan negatif.

Namun, belakangan diketahui jika salah satu pengawalnya telah terpapar virus corona. Dilansir dari Reuters, Diego Maradona terakhir bertemu pengawalnya pada akhir pekan lalu.

Mendengar kabar tersebut, Maradona langsung melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Legenda Timnas Argentina itu dijadwalkan untuk melakukan tes covid-19 lagi pada hari ini, Kamis (29/10/20).

Baca Juga
Baca Juga

Dieg Maradona saat ini diketahui menjadi pelatih dari tim divisi teratas Argentina, Gimnasia y Esgrima La Plata. Tim tersebut dijawalkan akan bertanding kontra Patronato esok hari.

Sayangnya, Diego Maradona tak bisa mendampingi Gimnasia y Esgrima La Plata bertanding karena harus melakukan isolasi mandiri.

ArgentinaDiego MaradonaBola InternasionalVirus Corona

Berita Terkini