x

Inter Milan Pastikan Romelu Lukaku Cedera

Jumat, 30 Oktober 2020 15:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Inter Milan Pastikan Romelu Lukaku Cedera.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, menerima kabar buruk mengenai kondisi bomber andalannya bernama Romelu Lukaku.

Dilansir dari Football Italia, Romelu Lukaku divonis menderita cedera ketika membela Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk dalam matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Inter Milan tidak mengkonfirmasi berapa lama Romelu Lukaku bisa sembuh dari cedera. Pemain timnas Belgia itu akan terus dipantau perkembangannya setiap hari.

"Romelu Lukaku telah menjalani pemindaian MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi kemarin, menyusul masalah saat pertandingan Champions League pada Rabu dini hari melawan Shakhtar Donetsk," bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

"Hasil pemindaian menunjukkan bahwa dia menderita ketegangan di paha kirinya. Kondisinya akan dipantau setiap hari," imbuhnya.

Pemain berusia 27 tahun itu diprediksi akan absen membela Nerazzurri ketika menghadapi Parma di kompetisi Serie A Italia akhir pekan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, Lukaku juga kemungkinan masih belum fit saat Inter Milan bersua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dalam matchday ketiga Liga Champions pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Tidak adanya sosok Romelu Lukaku tentu membuat Antonio Conte pusing. Romelu Lukaku menjadi bomber andalan Inter Milan musim ini karena sudah menyumbang  sembilan gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Real MadridLiga ChampionsInter MilanShakhtar DonetskRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini