x

Beckham Putra Cedera di Timnas Indonesia U-19, Iwan Bule: Segera Bawa ke Rumah Sakit!

Selasa, 17 November 2020 11:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Badai cedera menghampiri hari kedua Timnas Indonesia U-19. Satu pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra mengalami cedera.

Beckham diketahui mengalami masalah pada lututnya. Ia merasakan nyeri ketika tengah mengikuti sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Cederanya Beckham Putra pun mendapat respons dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang kebetulan pada hari kedua memantau langsung Timnas Indonesia U-19 berlatih.

Iriawan menjelaskan cedera Beckham sudah dirasa sejak latihan virtual. Bahkan di hari pertama berlatih kemarin, Beckham dinilai memaksakan meski merasakan sakit di lututnya.

"Kemarin di hari pertama karena dianggap mentalnya bagus (Beckham) dipaksakan tapi malah tambah parah," ucap Iriawan.

Kini Iriawan pun meminta tim medis Timnas Indonesia U-19 segera melakukan perawatan kepada Beckham. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini bahkan meminta Beckham segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan cepat.

"Saya minta dokter hari ini bawa Beckham ke rumah sakit. Saya mau tahu dia (Beckham) kenapa dan segera melapor ke saya," pungkas Iriawan.

Baca Juga
Baca Juga

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta ini akan berlangsung sampai dengan 23 November 2020. Setelah itu, kemungkinan skuad berjuluk Garuda Nusantara akan bertolak ke luar negeri untuk melakukan TC lanjutan.

Timnas u-19Liga IndonesiaBeckham Putra NugrahaTimnas Indonesia U-19Iwan BuleMochamad Iriawan

Berita Terkini