x

Stefan Antonic Cetak Gol Dramatis, Sang Ayah Langsung Girang

Selasa, 17 November 2020 19:16 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia, Stefan Antonic mencetak gol dramatis bersama KC Southern FC dalam ajang Sapling Cup di Hong Kong, Minggu (15/11/2020).

Betapa tidak, Stefan mencetak gol menit ke-93 saat melawan Eastern Long Lions FC dan memaksa skor imbang 3-3. Meski KC Southern gagal lolos ke semi final, namun gol itu langsung disambut girang sang ayah sekaligus pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

"Ya tentu saja saya sangat senang. Stefan terus menunjukkan perkembangan dalam bermain," kata Dejan kepada INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Performa impresif itu seakan menunjukkan jika keputusan menerima pinangan KC Southern di awal musim ini adalah pilihan tepat. Stefan pindah dari Kitchee FC ke tim yang bermarkas di Stadion Mong Kok itu untuk mendapatkan menit bermain.

Bersama KC Southern, Stefan mendapat kontrak selama selama dua musim ke depan. Gol dramatisnya itu tentu saja menjadi modal berharga untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Southern adalah tim bagus dan Stefan dikontrak sampai dua tahun. Kitchee ingin kasih kesempatan Stefan agar lebih banyak bermain," tutur Dejan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Stefan Antonic mendadak jadi perbincangan usai mendapat panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Doa masuk radar pelatih Shin tae-yong bersma 27 pemain lainnya.

Hanya saja, pemusatan latihan yang rencananya berlangsung pada 17-29 Maret di Karawaci, Tangerang tertunda. Penyebaran pandemi virus Corona membuat agenda training camp itu dibatalkan sementara.

"Setelah ada pemanggilan itu, Stefan sebenarnya sudah rencana datang ke Jakarta. Namun karena di sini kemudian kompetisi dan latihan berhenti, akhirnya batal," pungkasnya.

Dejan AntonicBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Stefan Antonic

Berita Terkini