x

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Siap Cuci Gudang, AC Milan Ada Barter Kejutan

Kamis, 19 November 2020 06:15 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Manchester United siap cuci gudang demi wonderkid Portugal dan AC Milan dengan barter kejutannya. 

Berniat datangkan salah satu bek muda asal Portugal, klub raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan siap cuci gudang demi merealisasikan rencananya tersebut.  

Manchester United sendiri memang berniat menambal keroposnya lini pertahan mereka, yang sejak awal musim ini kerap melakukan blunder hingga mengakibatkan kekalahan bagi The Red Devils. 

Baca Juga
Baca Juga

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar belanja, sosok David Carmo berhasil menarik perhatian.

Pasalnya, pemain berusia 21 tahun tersebut bakal didatangkan United dengan mahar cukup besar pada bursa transfer Januari nanti. 

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Express, disebutkan bahwa kubu Manchester United harus mengeluarkan biaya hingga 40 juta euro jika ingin memboyong bintang SC Braga tersebut pada Januari nanti. 


1. Juventus

Duel Federico Bernardeschi dengan Giorgio Kyriakopoulos

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, telah memberi kabar baik ke Juventus dan siap melaksanakan barter kejutan di bursa transfer 2021. 

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Juventus membidik gelandang AC Milan yang bernama Hakan Calhanoglu. Sang pemain masih belum mencapai titik terang terkait perpanjangan kontraknya di San Siro. 

Situasi ini lantas menarik minat Bianconeri untuk membajaknya di bursa transfer 2021. Mereka dikabarkan ingin menukar Calhanoglu dengan pemain terpinggirkan Andrea Pirlo, Federico Bernardeschi. 

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri juga tertarik dengan Bernardeschi. Bahkan, mereka dikabarkan sudah membujuk sang pemain untuk gabung ke San Siro. 

AC Milan 

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat dukungan dari Sergio Ramos terkait rencana mereka untuk membajak striker Real Madrid ini di bursa transfer 2021.  

Nama Mariano Diaz sekali lagi dikaitkan dengan AC Milan sama seperti ketika bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu. Mariano dikabarkan bakal didepak oleh Real Madrid tahun depan. 

Dengan masih mengalami sedikit krisis lini depan, Rossoneri lantas kembali mengincar Mariano yang meskipun sudah berusia 27 tahun, tapi dibanderol dengan harga murah (12 juta euro atau sekitar Rp200 miliar).  

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Planeta Milan, pemain senior Real Madrid yang bernama Sergio Ramos juga mendukung upaya Milan tersebut. Bahkan, ia pernah menawarkan Mariano ke Paolo Maldini. 

Bayern Munchen 

Penampilan menawan dari striker RB Salzburg, Dominik Szoboszlai saat memperkuat Timnas Hungaria di ajang play-off EURO 2020 rupanya menarik perhatian klub-klub top Eropa. 

Performa positif yang terus menanjak membuat sejumlah tim top Eropa tengah memantaunya, termasuk Bayern Munchen. 

Bahkan Dominik Szoboszlai disebut sebagai permata yang siap menjadi penerus legenda Hongaria, Ferenc Puskas.  

"Ia adalah permata. Ia seperti Kai Havertz," kata Lothar Matthaus dalam wawancara dengan Munchner Abendzeitung. 

Bursa TransferManchester UnitedBayern MunchenAC MilanFederico BernardeschiMariano Diaz Mejia

Berita Terkini