x

Todd Rivaldo Ferre ke Thailand, Begini Respons Manajemen Persipura

Kamis, 19 November 2020 15:11 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Rumor hengkangnya pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre ke Liga Thailand kian santer.

INDOSPORT.COM - Rumor hengkangnya pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre ke Liga Thailand kian santer. Bahkan eks gelandang tim nasional Indonesia U-19 dikabarkan bakal selangkah lagi merapat ke klub kasta kedua Liga Thailand, Lampang FC.

Manajemen tim berjulukan Mutiara Hitam melalui asisten manajer, Ridwan Bento Madubun pun lantas buka suara. Bento mengakui, salah satu pemainnya tengah mendapatkan tawaran dari klub luar negeri.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, Bento tak menjelaskan secara spesifik tentang siapa pemain yang dimaksud dan klub mana yang melayangkan tawaran tersebut.

“Di tengah situasi seperti ini, kita dihubungi klub dari luar negeri yang berniat untuk meminjam salah satu pemain kita. Hal ini sudah saya laporkan ke ketua umum dan manajer dan sudah disetujui. Saat ini sementara memulai proses negosiasi,” ujar Bento kepada INDOSPORT, Kamis (19/11/20).

"Sementara ini, saya belum bisa menyebut klub yang dimaksud dari asal negaranya. Begitu juga dengan si pemain. Tapi proses itu sementara kita jalani dan kalau memungkinkan akan kita pinjamkan dan berharap semuanya bisa berjalan lancar,” tambahnya.

Ketidakpastian kompetisi sepakbola Liga Indonesia membuat sejumlah klub dan para pemain mulai gelisah. Persoalan finansial menjadi penyebabnya, maklum, kompetisi sudah mandek sejak Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Di tengah ketidakpastian lanjutan kompetisi Liga 1 2020, banyak bermunculan rumor-rumor yang mengejutkan. Salah satunya datang dari klub ujung timur Indonesia, Persipura Jayapura.

Gelandang muda tim berjulukan Mutiara Hitam, Todd Rivaldo Ferre mulai dirumorkan bakal hengkang ke negeri Gajah Putih, Thailand. 

Rumor ini berhembus dari salah satu postingan instagram Kabar Persipura. Di postingan tersebut menyebutkan jika Todd Ferre tengah diminati klub asal Thailand.

"Rumor pemain muda Persipura Todd Rivaldo Ferre akan bermain di Liga Thailand," tulis akun tersebut, Selasa (17/11/20).

Rumor eks bintang tim nasional Indonesia U-19 itu bakal berlabuh di Liga Thailand memang sudah terendus sejak beberapa hari lalu berdasarkan informasi dari sumber terdekat klub.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, ketika hendak dikonfirmasi awak media olahraga INDOSPORT, manajemen Persipura belum memberikan respon. Begitu pula dengan pemain yang bersangkutan juga belum memberikan tanggapan.

Liga Thailand memang tengah menjadi destinasi menarik bagi pesepakbola Asia Tenggara. Berbeda dengan Indonesia, kompetisi sepak bola di Thailand tetap bergulir meski di tengah pandemi Covid-19. Gaji pemain juga tetap dibayarkan secara penuh.

Bursa TransferPersipura JayapuraThailandTodd Rivaldo FerreTransfer Pemain

Berita Terkini