x

David Luiz Tinju Dani Ceballos Hingga Berdarah di Sesi Latihan Arsenal, Mengapa?

Jumat, 20 November 2020 03:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Wah! David Luiz Tinju Hidung Dani Ceballos Hingga Berdarah di Sesi Latihan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Sesi latihan Arsenal pada Jumat (13/11/2020) memanas karena ada perkelahian antara dua pemain yaitu David Luiz dan Dani Ceballos.

Menurut laporan dari theathletic, perkelahian terjadi karena diawali dari tekel keras Dani Ceballos terhadap David Luiz saat melahap menu latihan game internal.

Baca Juga
Baca Juga

Karena tekel keras tersebut, David Luiz tidak terima dan langsung meninju hidung Dani Ceballos hingga mengeluarkan darah. Pukulan itu membuat Ceballos emosi dan berniat membalas pebuatan David Luiz.

Namun untungnya para pemain Arsenal yang lain dengan dibantu staf pelatih bisa menghalangi aksi dari Ceballos. Kejadian itu membuat pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat kesal dan menyuruh mereka berdua meninggalkan tempat latihan lebih cepat.

Saat ini keadaan internal skuat The Gunners memang sedang dalam masalah sulit. Pada laga Liga Inggris pekan lalu, mereka dipermalukan Aston Villa dengan skor 0-3 di markas sendiri.

Tidak hanya itu, mereka juga baru saja ditimpa kabar buruk karena Mohamed Elneny dan Sead Kolasinac dinyatakan positif virus corona saat jeda Internasional.

Baca Juga
Baca Juga

Mikel Arteta harus memutar otak lebih keras agar kehilangan dua pemain itu tidak mempengaruhi permainan Arsenal saat menghadapi Leeds United pada pekan kesembilan Liga Inggris.

Kini Arsenal terjebak di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 dengan perolehan 12 poin dari delapan pertandingan. 

ArsenalDavid LuizMikel ArtetaDani CeballosLiga Inggris

Berita Terkini