x

Inter Milan dan PSG Siap Lakukan Barter Mengejutkan Pada Januari

Jumat, 20 November 2020 02:00 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Di bursa transfer Januari mendatang, Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) diyakini akan siap melakukan barter mengejutkan. 

Sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan naksir berat dengan gelandang PSG, Leandro Paredes. Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter Milan bisa barter Paredes dengan Christian Eriksen untuk PSG. 

Sebagai informasi, PSG juga meminati Eriksen sebagai target utama di bursa transfer. PSG saat ini memang sudah memiliki Kylian Mbappe dan Neymar, tetapi mereka tak punya playmaker murni selain Angel Di Maria. 

Baca Juga
Baca Juga

Itupun Di Maria juga sejatinya adalah seorang penyerang sayap. Oleh karena itu, kehadiran Eriksen diharapkan bisa memberi dimensi baru dalam warna serangan PSG. 

Andai Inter Milan menyodorkan nama Eriksen, dipercaya PSG pun akan memberikan Paredes dengan sukarela. Dengan kata lain, barter mengejutkan antara Paredes dengan Eriksen mungkin saja terjadi di Januari nanti. 

Inter Milan sendiri memang berniat menjual Eriksen. Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur, Eriksen tak pernah bermain prima untuk Inter Milan. 

Baca Juga
Baca Juga

Jadi bisa dibayangkan barter antara Paredes dengan Eriksen bakal menguntungkan dua pihak, baik itu Inter Milan ataupun PSG. Patut ditunggu barter mengejutkan PSG dengan Inter Milan di Januari nanti. 

Bursa TransferInter MilanPSGChristian Eriksen

Berita Terkini