x

Prediksi Serie A Italia Inter Milan vs Torino: Duel Beda Ambisi

Jumat, 20 November 2020 20:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Berikut prediksi pertandingan Inter Milan vs Torino di ajang Serie A Italia giornata ke-8, Minggu (22/11/2020) pukul 21.00 WIB di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Inter Milan vs Torino di ajang Serie A Italia giornata ke-8, Minggu (22/11/2020) pukul 21.00 WIB di Giuseppe Meazza.

Inter Milan yang berniat memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Serie A Italia akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk meraih scudetto sekaligus memenuhi target juara yang dicanangkan di awal musim 2020/21 ini.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 12 poin. Terpaut 5 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Di sisi lain, Torino diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan menghambat mereka untuk bisa merangsek ke papan tengah Serie A Italia musim ini.

Saat ini Torino berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 5 poin. Terpaut 3 poin dari Crotone yang berada di dasar klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan giornata ke-8 Serie A Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Torino diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Dengan catatan 5 gol yang telah Lukaku cetak sepanjang musim ini, dirinya sukses bertengger di posisi ke-4 dalam daftar top skor sementara Serie A Italia.

Ketajamannya tentu sangat diandalkan oleh Antonio Conte demi raihan 3 poin yang akan membuat kans mereka menjadi kampiun Serie A Italia musim 2020/21 ini tetap terjaga.

Andrea Belotti (Torino)

Performa jeblok Torino tak menghalangi Andrea Belotti untuk tetap tampil moncer dan mencuri perhatian para fans garis keras Serie A Italia.

Raihan 6 gol milik Belotti tercatat sama dengan raihan gol milik Cristiano Ronaldo. Saat ini dirinya berada di posisi ke-2 dalam daftar top skor sementara Serie A Italia. Terpaut 2 gol dari Zlatan Ibrahimovic yang berada di urutan teratas.

Prakiraan Formasi Inter Milan vs Torino:

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Vidal, Young; Barella; Lukaku, Lautaro Martinez.

Torino (4-3-1-2): Sirigu; Vojvoda, Nkoulou, Lyanco, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Verdi, Belotti.

5 Laga Terakhir Inter Milan:

Genoa 0-2 Inter Milan

Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan

Inter Milan 2-2 Parma

Real Madrid 3-2 Inter Milan

Atalanta 1-1 Inter Milan

5 Laga Terakhir Torino:

Sassuolo 3-3 Torino

Torino 3-1 Lecce

Torino 3-4 Lazio

Genoa 1-2 Torino

Torino 0-0 Crotone

Prediksi INDOSPORT:

Inter Milan: 40%

Seri: 25%

Torino: 35%

Serie A ItaliaInter MilanPrediksiTorinoLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini