x

Eks Timnas Inggris: Thiago Silva Seperti Binatang

Sabtu, 21 November 2020 22:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Thiago Silva.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Inggris, Darren Bent memuji kemampuan yang dimiliki oleh Thiago Silva. Dimata Bent, Silva memiliki skill melebihi manusia pada umumnya.

Darent Bent sempat beberapa kali melawan Thiago Silva di lapangan. Pengalaman tersebut membuat Bent menyadari bahwa Silva punya kemampuan luar biasa.

"Dia seperti binatang. Saya pernah bermain melawan Thiago Silva sebelumnya. Kemampuannya luar biasa. Saya pikir saya akan mendapatkan bola sebanyak tiga kali. Dia punya jiwa seorang pemimpin, kuat, serta bisa membaca permainan dengan sangat baik," ujar mantan pemain Timnas Inggris itu dilansir dari TalkSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Thiago Silva selama ini dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia. Sebelum bergabung dengan Chelsea, Silva telah meraih sukses bersama AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 36 tahun itu telah memenangkan gelar Serie A bersama Milan pada 2010/2011 serta juara Ligue 1 bersama PSG.

Meski demikian, banyak orang justru meragukan kemampuan Thiago Silva ketika berjuang di Liga Inggris bersama Chelsea. Pasalnya saat ini umur Silva sudah tidak muda lagi. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, pemain asal Brasil itu mampu membuktikan kemampuannya. Ia bahkan masuk dalam daftar pilihan utama dalam tim Frank Lampard.

Hari ini, Sabtu (21/11/20), Silva berjuang melawan Newcastle United di ajang Liga Inggris. Dalam laga yang berlangsung di St.James'Park itu, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0.

Thiago SilvaChelseaDarent BentLiga Inggris

Berita Terkini