x

Sang Ayah Sebut Erling Haaland Ogah Ambil Pusing dengan Tawaran Klub Top Eropa

Sabtu, 21 November 2020 08:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Erling Haaland selebrasi usai mencetak gol dalam laga Borussia Dortmund vs Freiburg

INDOSPORT.COM - Alf Inge Haaland menyebut Erling Braut Haaland tak mau ambil pusing dengan rumor transfer dari klub top eropa. Sang pemain akan bertahan demi memetik gelar bersama Borussia Dortmund. 

Erling Braut Haaland merupakan satu diantara pemain muda paling menjanjikan di Eropa. Tak ayal, pemain berusia 20 tahun itu terus mencuri atensi. 

Usai tampil menawan bersama Borussia Dortmund sejak didatangkan pada musim dingin 2020 yang lalu dari RB Salzburg. Kini, namanya mulai menjadi incaran beberapa tim top Eropa, seperti Real Madrid, Manchester United, hingga Juventus. 

Baca Juga
Baca Juga

Berbicara rumor transfer sang anak, Alf Inge Haaland menyatakan bahwa Erling wajar mendapat perhatian dari publik karena mempunya performa gemilang. Baginya, bukan hal mengejutkan jika klub-klub besar ingin memboyong Haaland. 

"Ketika anda bermain dengan baik, maka wajar banyak klub besar meminati anda," buka Haaland senior kepada Sport1.

Lebih lanjut, Haaland senior menyebut anaknya tak mau ambil pusing memikirkan berita transfer yang belum tentu akurat. Erling Braut Haaland lebih berfokus memberi yang terbaik untuk Borrusia Dortmund

Baca Juga
Baca Juga

"Dortmund adalah klub hebat untuk pemain muda. Mereka telah membina Erling dengan baik sejak ia tiba di Signal Iduna Park," tutur Alf Inge Haaland. 

"Semua yang kalian sebutkan hanya spekulasi. Toh, kami menandatangani kontrak panjang di Dortmund dan Erling bahagia di sana.  Ia hanya ingin menjadi pemain yang lebih baik." imbuhnya.

Erling Haaland memang memiliki akurasi yang tepat di depan mistar. Ia sudah mengemas 11 gol dan tiga assist dari 11 pertandingan bersama Die Borussen musim ini. 

Manchester UnitedJuventusBorussia DortmundBola InternasionalErling Braut Haaland

Berita Terkini