x

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor, Andrea Pirlo: Dia Panutan Buat Juventus

Minggu, 22 November 2020 09:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Italia, Minggu (22/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMAndrea Pirlo memberikan pujian tinggi kepada Cristiano Ronaldo usai sukses mencetak rekor di laga kemenangan Juventus vs Cagliari, Minggu (22/11/20) dini hari WIB.

Bianconeri sukses membekuk Cagliari dengan skor 2-0, lewat brace yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-38 dan 42, di pertandingan giornata kedelapan Serie A musim ini.

Brace yang dicetak oleh Ronaldo, membuat bintang asal Portugal itu mencatatkan rekor sebagai pemain Juventus pertama yang mencetak skor di lima laga pertama Serie A, dalam satu musim sejak era tiga poin untuk tim yang menang diterapkan.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan apik Ronaldo membuat ia mendapatkan sanjungan dari Andrea Pirlo, yang mengatakan bahwa striker andalannya mampu menjadi panutan bagi Si Nyonya Tua.

“Kita semua tahu bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola profesional yang begitu luar biasa. Dia telah memberikan teladan dan menjadi panutan bagi semua orang di sekitarnya, baik saat latihan maupun kala pertandingan,” kata Andrea Pirlo.

Baca Juga
Baca Juga

“Satu-satunya saran yang bisa saya berikan ialah dia harus terus melanjutkan permainan apiknya,” tambah Pirlo, dilansir dari laman DAZN.

Selain itu, Pirlo juga mengatakan bahwa ia puas dengan performa timnya. Meski demikian, ia tak ingin terlalu larut dalam kebahagiaan, dan Juventus akan terus berlatih lebih keras agar tetap dominan seperti musim sebelumnya.

Kemenangan atas Cagliari membuat Juventus naik ke peringkat kedua dengan menyabet 16 poin, atau selisih satu poin dari AC Milan yang menjadi pemimpin di klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaAndrea PirloJuventusCagliariLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini