x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Big Match Liverpool vs Leicester City

Minggu, 22 November 2020 07:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 di mana akan ada empat laga, termasuk Liverpool vs Leicester City yang akan berlaga di pekan kesembilan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 di mana akan ada empat laga, termasuk Liverpool vs Leicester City yang akan berlaga di pekan kesembilan.

Liverpool akan menghadapi Leicester City di laga yang berlangsung di Anfield. Kedua tim papan atas ini pun akan meramaikan persaingan dan  berusaha meraih kemenangan untuk menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris.

The Reds selaku tim tuan rumah akan menatap laga ini penuh tantangan, lantaran Liverpool tengah dilanda krisis pada pertandingan liga kasta tertinggi di Inggris ini. Bagaimana tidak? Ada 10 pemain yang diwajibkan absen karena masalah kesehatan.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang harus absen ialah Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Jordan Henderson dan Mohamed Salah yang mengalami cedera maupun tengah menjalani masa karantina karena dinyatakan terpapar positif virus corona.

Krisis ini pun membuat Jurgen Klopp selaku sang pelatih mau tak mau harus memperhitungkan para pemain muda dikombinasikan dengan para pemain seniornya. Selain itu, ada harapan jika Liverpool bakal andalkan kekuatan Anfield yang jadi simbol kekalahan para tim tamu.

Sementara Leicester City selaku tim tamu bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata karena kualitas pelatih Brendan Rodgers. Terbukti mampu menyabet enam kali menang dan dua kali kalah.

Berbeda dengan Liverpool yang tengah diterpa badai cedera, Leicester City sendiri cukup unggul karena para pemain utama dalam keadaan prima. Agaknya, skuat besutan Rodgers kembali bertumpu pada Jamie Vardy yang tak diragukan lagi kekuatannya.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir, ada alasan Liverpool patut bergembira karena tuai empat kali menang dan sekali seri.

Tak cuma bakal tampilkan pertandingan yang dilakoni Liverpool vs Leicester City, pertandingan Liga Inggris kali ini juga punya dua laga menarik lainnya, yakni Fulham vs Everton, Sheffield United vs West Ham dan Leeds United kontra Arsenal.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris yang berlangsung malam ini, Minggu (22/11/20) dan besok Senin (23/11/20) dini hari WIB.

LiverpoolArsenalBrendan RodgersJurgen KloppLeicester CityLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini