x

Manchester City Frustasi Lawan Tottenham, Kevin De Bruyne Berkata Kasar

Minggu, 22 November 2020 06:00 WIB
Editor: Coro Mountana
Kevin De Bruyne

INDOSPORT.COM - Manchester City terlihat sangat frustasi melawan Tottenham Hotspur, itu terlihat bagaimana Kevin De Bruyne tertangkap Kamera berkata kasar. 

Manchester City secara mengejutkan harus mengakui kekalahan dari Tottenham Hotspur yang menang dengan skor 2-0. Padahal Manchester City sudah habis-habisan tetapi hasilnya berkata lain. 

Tak pelak, Manchester City terlihat begitu frustasi membongkar pertahanan Tottenham Hotspur. Itu terlihat dari statistik di mana Manchester City unggul jumlah tembakan (22 banding 4), shots on target (5 banding 2) dan ball possesion mencapai 67 persen. 

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu pemain yang paling frustasi saat melawan Tottenham Hotspur adalah Kevin De Bruyne. Itu tertangkap jelas dalam tayangan televisi saat Kevin De Bruyne mengambil sepak pojok. 

“Wasit, lihat di mana garisnya. Lihat di mana garis si*alan itu,” teriak Kevin De Bruyne saat Manchester City tertinggal 1 gol dari Tottenham Hotspur, seperti yang dilansir dari Daily Star. 

Sky Sports pun langsung meminta maaf karena ucapan kasar Kevin De Bruyne itu terdengar sangat jelas dan disaksikan jutaan pasang mata di rumah. Memang di masa pandemi ini, penyelenggara siaran langsung tidak bisa berbuat apa-apa. 

Baca Juga
Baca Juga

Karena stadion tak boleh ada penonton, membuat teriakan pemain dan pelatih pasti bakal terdengar jelas oleh pemirsa di rumah. Salah satunya adalah teriakan frustasi dan kemarahan Kevin De Bruyne di laga Tottenham vs Manchester City. 

Manchester CityTottenham HotspurKevin De BruyneLiga Inggris

Berita Terkini