x

Torino Dapat Kabar Buruk Jelang Laga, Inter Milan Bakal Menang Mudah?

Minggu, 22 November 2020 13:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Klub medioker Serie A Liga Italia, Torino, mendapat kabar buruk menjelang pertandingan mereka melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Klub medioker Serie A Liga Italia, Torino, mendapat kabar buruk menjelang pertandingan mereka melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Torino memang akan bertandang ke Giuseppe Meazza untuk melawan Inter Milan pada pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2020/21. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (22/11/20) pukul 21.00 WIB.

Saat ini, klub yang berjuluk Granata itu masih terpuruk di peringkat 17 klasemen sementara. Mereka hanya menang satu kali, imbang dua kali, dan sudah kalah empat kali dengan mengantongi lima poin.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Nerazzurri pun juga sama. Tim Antonio Conte tertahan di posisi delapan dengan torehan 12 poin, hasil dari tiga kali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Meski keduanya sedang terseok-seok, tapi Torino justru mendapat kabar buruk. Melansir dari situs resmi mereka, torinofc.it, empat pemain asuhan Marco Giampaolo sedang terjangkit virus corona.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut dari situs tersebut tentang siapa saja nama pemain Torino yang positif Covid-19. Tentu, ini akan sangat berpengaruh terhadap taktik dari Giampaolo.

Yang pasti, ini adalah pertandingan yang sangat seru lantaran kedua tim memiliki tujuan yang berbeda, tapi sama-sama pentingnya. Torino sendiri berjuang agar tidak terdegradasi ke Serie B musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Inter Milan berjuang untuk kembali naik ke zona Liga Champions (empat besar) di Serie A Liga Italia 2020/21. Mereka saat ini terpaut dua poin dari Napoli di posisi empat.

Dari lima pertemuan terakhir, Torino sukses menang dua kali dengan skor 1-0 dan 1-0. Namun, Inter Milan juga menang dua kali dengan skor 3-0 dan 3-1. Sisanya, mereka imbang 2-2.

Inter MilanTorinoLiga ItaliaMarco GiampaoloSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini