x

Usaha AC Milan Rekrut Dominik Szoboszlai Dapat Gangguan dari Inggris

Minggu, 22 November 2020 01:05 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan bakal dapat mendapat gangguan dari Inggris dalam usahanya merekrut Dominik Szoboszlai

Menurut The Mirror, gangguan itu datang dari Arsenal. Mereka dilaporkan juga kepincut untuk mendatangkan wonderkid Hungaria itu. 

Dominik Szoboszlai, sebelumnya sempat dikaitkan bakal segera pindah ke AC Milan. Soalnya saat isu Ralf Rangnick bakal melatih AC Milan, nama Dominik Szoboszlai disebut jadi prioritas utama. 

Baca Juga
Baca Juga

Maklum saja, wonderkid RB Salzburg itu memang punya kemampuan yang mumpuni di usia masih muda. Bahkan ia baru saja jadi pahlawan di negaranya saat mengantarkan Hungaria lolos ke Euro 2020. 

Kini setelah Ralf Rangnick tak jadi ke AC Milan, ternyata nama Dominik Szoboszlai tetap masuk dalam radar. AC Milan tak bisa memungkiri bahwa mereka tetap ingin mendatangkan Szoboszlai. 

Masalah baru pun muncul ketika Arsenal ternyata masuk dalam bursa perebutan Szoboszlai. Bahkan Arsenal mengklaim bahwa mereka bisa segera mendatangkannya, mengingat harganya masih murah. 

Baca Juga
Baca Juga

Dominik Szoboszlai sendiri memang sudah dikabarkan bakal segera hengkang dari RB Salzburg. Menarik untuk menantikan apakah Szoboszlai bisa diamankan AC Milan atau justru ditikung oleh Arsenal. 

Bursa TransferArsenalAC MilanDominik Szoboszlai

Berita Terkini