x

Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs RB Salzburg: Die Roten Pahit

Selasa, 24 November 2020 13:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pertandingan Bayern Munchen vs Red Bull Salzburg (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs RB Salzburg yang akan berlangsung pada Kamis (26/11/20) pukul 03.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Bayern Munchen wajib memetik kemenangan atas Salzburg demi memastikan tiket ke 16 besar Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan atas Salzburg dengan dua pertandingan tersisa bisa mendongkrak kepercayaan diri pasukan Hansi Flick, yang sejumah pemainnya telah dihantam cedera dalam beberapa pemain.  

Tak bisa memungkiri, tanpa Joshua Kimmich, Leon Goretzka atau Corentin Tolisso di lini tengah pascajeda internasional, tim berjuluk The Bavarians tampak sedikit berbeda dalam hasil imbang 1-1 di kandang dengan Werder Bremen pada hari Sabtu.

Untungnya, Bayern Munchen masih memiliki sejumlah pemain andalan seperti Robert Lewandowski, Kingsley Coman, Thomas Muller dan Leroy Sane yang ketiganya siap bertempur menghadapi Salzburg.

Di sisi lain, Salzburg tampil kurang beringas musim ini dibandingkan musim lalu yang hampir lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya. Kali ini mereka baru meraup satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Grup A.

Meraih tiket ke fase gugur pun tentunya akan sangat sulit dicapai Salzburg, karena di puncak klasemen sudah dihuni oleh Bayern Munchen dengan 9 angka, dan Atletico Madrid dengan 4 angka.

Nah, Indosport memprediksi banyaknya pemain utama yang cedera di skuat Bayern Munchen akan membuat pertandingan kali ini berlangsung cukup pedas. Setidaknya, Salzburg harus bisa memanfaatkan kesempatan guna meraih 3 poin perdana.

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs RB Salzburg:

Bayern Munchen: Neuer; Pavard, Boateng, Sule, Alaba; Martinez, Goretzka; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski

RB Salzburg: Stankovic; Kristensen, Ramalho, Wober, Ulmer; Mwepu, Camara, Seiwald; Okafor, Koita, Szoboszlai

Player to watch:

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Menginjak usia 35 tahun, Lewandowski masih tetap prima dan tajam di depan gawang. Musim lalu mengemas 55 gol dalam 47 pertandingan untuk memimpin Bayern memenangi Bundesliga, Piala DFB, dan Liga Champions. Dia melanjutkan ketajamannya di awal 2020/21 dengan torehan 13 gol dalam 12 pertandingan di seluruh kompetisi. 


Salzburg: Patson Daka

Patson Daka (Red Bull Salzburg) Pemain Timnas Zambia berusia 22 tahun ini menjadi lumbung gol bagi Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria. Ia sudah menvetak enam gol dalam lima pertandingan dan membawa timnya berada di posisi puncak.

 

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

(21/1/20) Bayern Munchen 1-1 Werder Bremen (21/11)

(07/11/20) Borussia Dortmund 2-3 Bayern Munchen 

(03/11/20) Red Bull Salzburg 2-6 Bayern Munchen 

(31/10/20) Koln 1-2 Bayern Munchen 

(27/10/20) Lokomotiv Moscow 1-2 Bayern Munchen 

Baca Juga
Baca Juga

5 Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg:

(21/11/20) Red Bull Salzburg 1-3 Sturm Graz

(08/11/20) Rapid Wien 1-1 Red Bull Salzburg 

(03/11/20) Red Bull Salzburg 2-6 Bayern Munchen

(31/10/20) Red Bull Salzburg 5-0 WSG Swarovski Tirol

(27/10/20) Atletico Madrid 3-2 Red Bull Salzburg

Prediksi Indosport:

Bayern Munchen 40%

RB Salzburg 30%

Imbang 30%

Liga ChampionsBayern MunchenPrediksiRobert LewandowskiRed Bull SalzburgBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini