x

Todd Ferre Didukung ke Liga Thailand, Begini Reaksi Bagus Kahfi

Selasa, 24 November 2020 09:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Melihat rekan sesama pesepakbola, Todd Rivaldo Ferre didukung untuk hijrah ke Liga Thailand, begini reaksi striker Timnas U-19, Amiruddin Bagus Kahfi.

Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre rupanya diminati oleh klub luar negeri, hingga akhirnya ia resmi dipinjamkan untuk bermain di Lampang FC, yang turun di kompetisi kasta kedua Liga Thailand.

Baca Juga
Baca Juga

Seolah tanpa hambatan, Todd Ferre diminta oleh pelatih Jacksen F. Tiago untuk tidak perlu pulang ke Persipura Jayapura dalam waktu dekat, melainkan mengembangkan kariernya hingga ke luar negeri.

"Jangan cuma sekadar Liga 2 Thailand. Meskipun kami sangat membutuhkan tenagamu, semoga kamu tidak balik lagi dalam waktu dekat ini," ungkap Jacksen F. Tiago pada Todd Ferre yang viral di media.

Pernyataan ini diunggah ulang oleh akun Twitter @UpdateBolabola, kemudian turut di-repost oleh Amiruddin Bagus Kahfi dan membubuhi emoticon merah tanda cinta.

Komentar akhirnya berdatangan di akun Twitter @callmekribo, bahkan terdapat suatu momen ketika Bagus Kahfi mengaku tidak ingin pulang ke Indonesia, layaknya Todd Ferre yang didukung berkarier ke luar negeri.

"Awas aja kamu yang cepat balik Bo," tulis @indosupporter.

"Pengennya sih nggak balik kemarin," balas Bagus Kahfi.

Ya, Bagus Kahfi sendiri dirumorkan menjadi rebutan FC Utrecht dan Ajax Amsterdam di Liga Belanda, namun belum mendapat restu karena masih terikat kontrak di Barito Putera.

Baca Juga
Baca Juga

Bagus Kahfi akhirnya kembali ke Tanah Air dan melakukan mediasi dengan pihak Barito. Hanya saja, hingga kini belum ada rilis resmi terkait masa depan striker Timnas U-19 itu.

ThailandJacksen F. TiagoLiga IndonesiaTodd Rivaldo FerreBagus Kahfi

Berita Terkini