x

Eks Pelatih Inter Milan Siap Datang ke Turin Jika Juventus Memanggilnya

Rabu, 25 November 2020 03:36 WIB
Editor: Coro Mountana
Gian Piero Gasperini

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini dikabarkan siap datang ke Turin jika memang Juventus yang memanggilnya ke sana. 

Isu yang cukup serius itu pertama kali dihembuskan oleh Corriere di Bergamo yang mengklaim jika pelatih Atalanta tersebut bisa meninggalkan La Dea. Namun hanya Juventus saja yang bisa membuat Gasperini berkhianat dari Atalanta. 

Gian Piero Gasperini, memang dalam 2 tahun terakhir, dia berhasil membuat Atalanta berkembang menjadi tim yang lebih baik. Dari yang tadi hanya sebagai tim papan menengah ke bawah, kini bisa jadi kuda hitam untuk meraih gelar juara Serie A Italia. 

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan musim lalu, Gasperini berhasil mengantarkan Atalanta jadi tim Serie A Italia yang langkahnya terjauh di Liga Champions. Tak pelak banyak yang mulai memperhitungkan kejeniusan taktik dari seorang Gasperini. 

Padahal masih segar dalam ingatan kita, Gasperini ini pernah gagal total dalam menangani Inter Milan. Saat itu, Gasperini dianggap gagal membuat Inter Milan setangguh saat masih dilatih oleh pelatih legendaris mereka yaitu Jose Mourinho. 

Siapa sangka saat ini, Gasperini berhasil bangkit dan membuat Atalanta menyamai posisi Inter Milan saat ini. Oleh karena itu, banyak juga yang memprediksi jika Gasperini bisa membangun dinasti di Atalanta seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson bersama Manchester United. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, laporan di Italia itu menyebut jika hanya ada satu halangan Gasperini bakal jadi Ferguson di Atalanta yaitu jika Juventus memanggilnya. Menariknya, Juventus bersama Andrea Pirlo juga sedang dalam kondisi tidak baik, mungkinkah Gasperini bisa menggantikannya? 

Inter MilanJuventusAtalantaGian Piero GasperiniLiga Italia

Berita Terkini