x

Nicolo Barella Sebut Sosok yang Membantunya Beradaptasi di Inter Milan

Rabu, 25 November 2020 00:34 WIB
Editor: Coro Mountana
Dries Mertens (kanan) berduel dengan Nicolo Barella di laga Inter Milan vs Napoli

INDOSPORT.COM - Nicolo Barella buka-bukaan mengenai sosok yang banyak membantunya untuk beradaptasi lebih cepat di Inter Milan. 

Sosok itu adalah pelatih Inter Milan sendiri, Antonio Conte. Barella mengakui jika dirinya menjadi lebih dewasa di Inter Milan berkat gemblengan Conte selama ini. 

Barella diketahui baru masuk ke Inter Milan dari Cagliari pada Juli 2019 lalu. Beruntung bagi Barella karena tak perlu waktu lama baginya untuk langsung masuk sebagai skuad utama Inter Milan. 

Baca Juga
Baca Juga

“Conte telah banyak membantu saya untuk bertumbuh dalam pertandingan. Kini saya sudah bisa mengetahui kapan harus masuk ke kotak penalti lawan dan kapan harus menunggu atau mendelay permainan,” kata Barella kepada UEFA.com

Di Inter Milan sendiri, peran yang diberikan oleh Conte untuk Barella adalah sebagai mezzala. Dan menariknya, Barella berhasil memerankan peran sebagai mezzalla dengan sangat baik. 

“Mezzala bertindak sebagai penghubung antara serangan dan pertahanan dan saya memainkan dengan cara saya sendiri. Saya pun juga akhirnya mampu bermain dua fase saat menyerang dan bertahan sebagai mezzala,” lanjutnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Gelandang muda Inter Milan itu memang memainkan peran mezzala dengan sangat baik. Musim ini saja, Barella sudah berhasil memberikan 4 assists dari 11 laga pada berbagai ajang, dan itu semua berkat jasa Antonio Conte. 

Inter MilanAntonio ConteLiga ItaliaNicolo Barella

Berita Terkini