x

10 Gol di Madura United Jadi Modal Bruno Lopes Bersaing di Liga Brasil

Jumat, 27 November 2020 14:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mantan pemain asing Madura United asal Brasil, Bruno Lopes.

INDOSPORT.COM - Bruno Lopes tampaknya akan menjadikan torehan 10 golnya saat memperkuat Madura United sebagai modal saat mulai bersaing di kompetisi level kedua Brasil.

Sebagaimana diketahui, pemain 34 tahun itu batal berlaga pada lanjutan Liga 1. Bruno Lopes telah dikonfirmasi menjadi bagian dari Parana Clube yang tengah berjuang di kompetisi Serie B Brasil.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebagai seorang striker, saya selalu berusaha untuk berada di posisi yang baik di dalam kotak penalti untuk menyelesaikan peluang sebanyak mungkin," bilang Bruno Lopes saat diperkenalkan Parana Clube pada Senin (23/11/20) lalu.

Bruno sendiri mulai menikmati peran barunya sebagai penyerang dengan tipikal target man. Hal itu tergambar selama kurang lebih satu bulan memperkuat Madura United, sejak datang pada Jumat (26/09/20).

Insting gol yang cukup baik dari eks Marquee Player Persija Jakarta di Liga 1 musim 2017 itu ternyata mampu dimaksimalkan oleh Rahmad Darmawan. Gelontoran 10 gol dibukukan Bruno Lopes sepanjang menjalani masa persiapan bersama MU dalam 4 laga uji coba. 

"Saya juga percaya, hal yang bagus dimulai dari sana dalam serangan. Dan saya bermaksud untuk memberi penampilan semaksimal mungkin," imbuh dia.

Dua kali hattrick dicatatkannya saat Madura United menang 13-1 kontra tim amatir Madura (02/10/20) dan saat kalah 3-4 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang (21/10/20). 

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan dua gol masing-masing dilesakkannya saat MU memenangi uji coba menjamu Martapura FC (09/10/20) dan 2-0 atas Putra Sinar Giri Gresik (17/10/20) di Madura.

BrasilMadura United FCLiga IndonesiaBruno Lopes

Berita Terkini