x

AC Milan Bidik Playmaker Spanyol yang Bikin Lionel Messi Terpesona

Jumat, 27 November 2020 12:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya pernah meminati gelandang serang asal Spanyol yang sukses membuat Bintang Barcelona, Lionel Messi, terpukau.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya pernah meminati gelandang serang atau playmaker asal Spanyol yang sukses membuat Bintang Barcelona, Lionel Messi, terpesona.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, AC Milan ternyata pernah meminati Pedro Gonzales Lopez atau Pedri saat ia masih membela Las Palmas pada bursa transfer 2019 yang lalu.

Saat itu, direktur Milan yang bernama Zvonimir Boban kabarnya pernah mencoba untuk mendekati Pedri. Boban bergerak cepat karena sadar bahwa Barcelona juga sedang bernafsu mendapatkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Pedri, yang sekarang baru berusia 18 tahun, ternyata sukses membuat Lionel Messi terpana dengan performanya di lapangan. Hal inilah yang lantas membuat manajemen Catalan tancap gas mengejarnya.

"Lionel Messi adalah salah satu pemain yang sangat kagum dengan performanya. Mereka juga langsung bisa bersahabat dengan baik dan Pedri juga mampu bekerja sama dengan baik," tulis Guillem Balague, jurnalis BBC.

Pedri sendiri akhirnya benar-benar resmi merapat ke Camp Nou pada 1 Juli 2020, padahal mereka sudah saling bersepakat sejak 2 September 2019. Barcelona mengikatnya untuk kontrak lima tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Meski masih muda, ternyata playmaker kelahiran Tegueste, Spanyol, itu cukup sukses berkarir di LaLiga Spanyol. Contohnya, pada 27 September 2020, ia mampu menggantikan peran Philippe Coutinho yang absen.

Pedri memang belum lama bermain di Barcelona. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak enam gol dan menyumbang tujuh assists dari 49 penampilannya di semua kompetisi.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiAC MilanZvonimir BobanSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferPedri

Berita Terkini