x

Agenda Tak Jelas, Arema FC Perpanjang Libur Tim hingga Desember

Jumat, 27 November 2020 13:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Laga ujicoba antara Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/20). Arema menang tipis 4-3 dari Madura United.

INDOSPORT.COM - Skuat Arema FC dipastikan menjalani libur lebih panjang hingga Desember 2020 mendatang, setelah belum menemukan agenda sepak bola yang jelas jelang persiapan lanjutan Liga 1.

Hal ini disampaikan oleh Ruddy Widodo, setelah menimbang beberapa faktor yang ada. Bahwa kebijakan memperpanjang masa libur tim Singo Edan, menjadi opsi terbaiknya saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Belum ada kejelasan apa pun ke depan. Karena tidak ada agenda yang jelas, buat apa menggelar program latihan lebih cepat," ucap General Manager Arema FC itu pada Selasa (24/11/20).

Sehingga, rencana memulai kembali program latihan pada akhir bulan dipastikan batal. Lantaran sebelumnya, tim asuhan Carlos Carvalho De Oliveira diberi libur satu bulan dan memulai kembali aktivitas di lapangan hijau pada 30 November.

"Ya, kami tidak jadi memulai kembali program tim pada akhir November," ungkap manajer kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut.

"Kami baru akan kembali menyusun program tim, jika mendapat kejelasan informasi soal kompetisi," sambung dia.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, tim Singo Edan mematok target untuk memulai kembali aktivitas latihan pada akhir November. Hal ini mengacu pada rencana turnamen sepak bola antar tim Liga 1 di Jatim pada Januari 2021, atau satu bulan jelang kick-off lanjutan kompetisi.

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini