x

Hasil Pertandingan Liga Europa Tottenham Vs Ludogorets: Dominasi Awak Mourinho

Jumat, 27 November 2020 04:51 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain Tottenham Hotspur, Carlos Vinicius, merayakan golnya ke gawang Ludogorets bersama Gareth Bale dan Lucas Moura pada pertandingan Liga Europa, Jumat (27/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Europa 2020/21 antara Tottenham Hotspur vs Ludogorets Razgrad di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (27/11/20) dini hari WIB.

Pertandingan Tottenham vs Ludogorets merupakan duel matchday keempat Grup G Liga Europa musim ini. Tekanan harus menang dirasakan kubu tuan rumah.

Bila Ludogorets nyaris tak punya harapan lolos karena belum mengemas satu poin pun, Tottenham wajib memenangkan pertandingan ini demi menjaga kans ke fase gugur lantaran memiliki poin yang sama dengan Antwerp dan LASK, yakni enam angka.

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham Hotspur yang tengah on-fire jelas diunggulkan. Pasukan Jose Mourinho selalu memenangi empat pertandingan di November ini, termasuk ketika menekuk Ludogorets 3-1 di matchday ketiga Liga Europa.

Seperti diprediksikan, Tottenham Hotspur langsung menggebrak sejak awal babak pertama. Gareth Bale bahkan punya tiga peluang nyata ketika pertandingan baru berjalan 10 menit, tapi belum membuahkan hasil.

Tottenham baru membuka keran gol pada menit ke-16 lewat Carlos Vinicius. Terbebas dari kawalan pemain Ludogorets, ia masuk ke area penalti sebelum menceploskan gol pertamanya sebagai pemain Spurs.

Pada menit ke-34, Carlos Vinicius mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Berawal aksi individu brilian Tanguy Ndombele yang menggiring bola dari tengah lapangan, ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih dapat ditepis kiper Ludogorets, Plamen Iliev.

Bola liar diamankan Dele Alli yang kemudian memberi umpan datar ke arah Carlos Vinicius di depan gawang Ludogorets. Vinicius pun menaklukkan kiper lawan untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 bagi Spurs.

Tottenham terus menekan tanpa memberi kesempatan tim tamu menyerang. Namun, skor 2-0 bagi tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Tekanan bertubi-tubi Tottenham Hotspur ke Ludogorets masih berlanjut di babak kedua dimotori oleh Gareth Bale. Hanya saja, baru pada menit ke-63 Spurs mampu menambah gol.

Gol ketiga Tottenham di pertandingan ini dilesakkan begitu cantik oleh Harry Winks dari sisi kiri Spurs dengan jarak hampir 50 meter!

Tottenham enggan berhenti. Sekitar 10 menit kemudian, giliran Lucas Moura menyarangkan golnya usai menerima assist dari Carlos Vinicius.

Dominasi luar biasa Tottenham yang membuat Ludogorets tidak mampu melepaskan satu tembakan pun berakhir dengan kemenangan 4-0 tuan rumah pada matchday keempat Liga Europa 2020/21.

Baca Juga
Baca Juga

STARTING XI TOTTENHAM VS LUDOGORETS
Tottenham (4-3-3): Hart; Doherty, Tanganga, Sanchez, Davies; Ndombele, Alli, Winks; Bale, Vinicius, Moura

Ludogorts (4-5-1): Iliev; Nedyalkov, Moti, Grigore, Abel; Yankov, Badji, Keseru, Verdon, Ikoko; Despodov

Liga EuropaTottenham HotspurLudogorets RazgradBerita Liga EuropaCarlos Vinicius

Berita Terkini