x

Januari, Liverpool Siap Angkut Wonderkid Ajax Amsterdam

Jumat, 27 November 2020 15:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Perr Schuurs pemain muda Ajax U-23

INDOSPORT.COM - Liverpool bersikeras untuk merekrut wonderkid Ajax Amsterdam, Perr Schuurs pada bursa transfer Januari mendatang.

Upaya tersebut dilakukan oleh Liverpool untuk menambah kekuatan di lini belakang mereka. Tim berjuluk The Reds itu juga perlu amunisi tambahan setelah dihantam badai cedera.

Sejumlah pemain yang diketahui tengah cedera antara lain, Naby Keita, Virgil van Dijk, Je Gomez, dan Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga
Baca Juga

Keadaan tersebut membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terpaksa menggunakan bek darurat dalam laga kontra Leicester City, Senin (23/11/20).

Itu sebabnya Liverpool berambisi untuk mendatangkan Perr Schuurs di jendela transfer pada Januari mendatang. Berdasarkan laporan dari Corriere dello Sport, Liverpool menjadikan Schuurs sebagai prioritas di bursa transfer mendatang.

The Reds dikatakan telah melakukan negosiasi dengan Ajax Amsterdam untuk mencapai kesepakatan. Guna mewujudkan impian mendatangkan Perr Schuurs, Liverpool harus merogoh kocek sebesar 26,7 juta pound atau kurang lebih sekitar 501,37 miliar rupiah.

Baca Juga
Baca Juga

Harga tersebut dinilai terjangkau untuk dicapai Liverpool, mengingat kebutuhan mereka di lini belakang. Mendatangkan wonderkid berusia 21 tahun bisa menjadi investasi yang tepat bagi The Reds.

Sejauh ini Perr Schuurs telah tampil di 12 pertandingan bersama Ajax Amsterdam di semua kompetisi musim ini. Schuurs juga sering mendapat kepercayaan untuk membela Timnas Belanda.

Bursa TransferLiverpoolJurgen KloppAjax Amsterdam

Berita Terkini