x

PSSI Tunggu Shin Tae-yong Sebelum Timnas U-19 Bertolak ke Spanyol

Jumat, 27 November 2020 13:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 hampir dipastikan menggelar pemusatan latihan di Spanyol. Bahkan kepastian Skuat Garuda Muda bertolak ke Spanyol sudah mencapai 80 persen.

Hal ini diutarakan oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Di mana keberangkatan Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol tinggal menunggu proses visa dan kedatangan Shin Tae-yong dari Korea Selatan.

Baca Juga
Baca Juga

"Hampir bisa dipastikan (ke Spanyol). Ya paling 80 persen sambil menunggu kepengurusan visa dan menunggu kedatangan Shin Tae-yong," buka Yunus.

Shin Tae-yong memang hingga saat ini masih berada di Korea Selatan. Dia bahkan tidak memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta saat ini.

Terkait kapan kedatangan Shin Tae-yong, Yunus menilai bahwa pelatih asal Korea Selatan itu segera datang ke Indonesia.

"Terkait kedatangan Shin Tae-yong ini sedang kita komunikasikan dengan Coach Indra (Sjafri) selaku Direktur Teknik," jelas Yunus.

Namun Yunus memastikan bahwa Shin Tae-yong akan lebih dahulu ke Indonesia dan akan bersama-sama Timnas Indonesia U-19 bertolak ke Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi Shin Tae-yong ke Indonesia dulu baru bersama-sama ke Spanyol. Kita rencanakan ke Spanyol antara 3-5 Desember nanti," tukas Yunus.

SpanyolPSSITimnas u-19Liga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini