x

Pulang ke Bandung, Gelandang Bali United Rutin Jaga Kondisi

Jumat, 27 November 2020 07:37 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Bali United, Muhammad Taufiq

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, M Taufiq memilih pulang ke Bandung selama jeda kompetisi Liga 1 2020. Berada di kampung halaman sang istri, eks Persib ini tetap rutin menjaga kondisi fisiknya.

Bali United sudah meliburkan latihan sejak awal Oktober lalu. Skuat Serdadu Tridatu hanya diwajibkan menjaga kondisi fisik. Mereka secara rutin mendapatkan program dari pelatih fisik, Yogi Nugraha.

Baca Juga
Baca Juga

Mayoritas pemain Bali United pilih meninggalkan Pulau Dewata. Mereka ingin memanfaatkan waktu longgar ini untuk kumpul dengan keluarganya.

Termasuk salah satunya Taufiq yang pilih ke Bandung. Bandung merupakan kampung halaman sang istri, Eka Desnasari. Pasangan yang menikah pada 3 Desember 2015 ini turut membawa dua buah hatinya ke Kota Kembang.

"Alhamdulillah, kondisi saya baik. Selama libur juga masih aktif tetap latihan sendiri maupun kumpul sama teman-teman buat jaga kondisi," ucap Taufiq, Kamis (26/11/20).

Sebagai mantan pemain Persib, Taufiq tentu memiliki banyak rekan di Bandung. Apalagi ada sosok rekan setimnya, Dias Angga Putra yang juga pulang ke Bandung. Hal ini mempermudah dirinya jika ingin terlibat dalam latihan.

"Selama di Bandung ya kumpul sama keluarga, silaturahmi. Fun game sama teman-teman di sini," tutur Taufiq.

Masih ada cukup waktu bagi Taufiq dan para pemain Bali United untuk menikmati jeda kompetisi ini. Bali United rencananya baru berkumpul lagi pada Januari mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Bali United bersiap menatap lanjutan Liga 1 2020 yang sedianya digelar bulan Februari. Selain itu, Bali United juga akan mewakili Indonesia pada ajang Piala AFC 2021.

M.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini