x

Jelang Kontra Southampton, Man United Tanpa 4 Pemain Andalan

Sabtu, 28 November 2020 16:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa timnya mungkin tidak akan diperkuat empat pemain andalan jelang pertandingan Liga Inggris melawan Southampton.

Manchester United akan menghadapi  Southampton di pekan ke-10 Liga Inggris 2020/21. Keduanya akan bertemu di Saint Mary's Stadium pada Minggu (29/11/20) pukul 21.00 WIB.

Saat ini, Southampton atau Soton sedang menduduki peringkat lima di klasemen sementara. Mereka menorehkan 17 poin, hasil dari lima kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Setan Merah malah terpuruk di peringkat 11. Dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni, mereka hanya mengumpulkan 13 poin dari empat kali menang, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Meski ini adalah laga sulit bagi Manchester United, tapi situasi mereka semakin diperparah dengan kemungkinan tidak hadirnya empat pemain andalan, yaitu Scott McTominay, Paul Pogba, Luke Shaw, dan Phil Jones.

"Scott dan Paul, mereka tidak mengikuti latihan pagi ini. Mereka tidak datang, jadi mereka mungkin tidak akan tampil di akhir pekan," ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir dari manutd.com.

"Luke juga belum bergabung dengan skuat. Jesse sudah kembali dari isolasinya. Jadi, dia bisa tampil. Phill Jones sendiri sedang tidak bisa bermain, mungkin sampai setelah natal," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan situasi ini, tentu Solskjaer harus meramu skuatnya dengan sangat berhati-hati agar tidak mendapatkan hasil buruk di Saint Mary's Stadium.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris, Manchester United baru menang satu kali dengan skor 3-2 atas Southampton. Sementara empat laga sisanya, mereka bermain imbang 0-0, 2-2, 1-1, dan 2-2.

Manchester UnitedSouthamptonPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini