x

Karena Pep Guardiola, Bintang Real Madrid Ingin Gabung Man City

Sabtu, 28 November 2020 12:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Pemain sepak bola Real Madrid ini dikabarkan ingin bergabung dengan Manchester City lantaran sangat berambisi untuk bisa jadi asuhan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid ini dikabarkan ingin bergabung dengan Manchester City lantaran sangat berambisi untuk bisa jadi asuhan Pep Guardiola.

Gelandang Real Madrid yang bernama Isco beberapa waktu terakhir ini memang santer dirumorkan ingin hengkang. Sebab, ia merasa kecewa di Madrid lantaran jarang mendapat kesempatan bermain.

Sudah ada beberapa klub yang dikaitkan dengannya seperti Everton, Arsenal, dan Inter Milan. Awalnya, Isco berencana gabung Everton karena ingin mengikuti jejak rekannya yang bernama James Rodriguez.

Baca Juga
Baca Juga

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, playmaker berusia 28 tahun itu dikabarkan ingin dilatih oleh Pep Guardiola. Artinya, ia memiliki impian untuk gabung Manchester City.

"Isco memiliki impian bisa bermain untuk (Pep) Guardiola. Dia adalah pemain yang tepat untuk diterapkan dalam strategi Guardiola," ungkap seorang jurnalis kondang Fabrizio Romano.

Sebenarnya, Manchester City dikabarkan pernah mendekati Isco beberapa tahun yang lalu. Namun, kala itu Madrid tak mau menurunkan permintaan mereka sebesar 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Namun, sekarang semuanya sudah berubah. Isco sudah tidak lagi menjadi andalan Zinedine Zidane dalam skuat Los Blancos. Jadi, Real Madrid kemungkinan bakal bersedia melepasnya ke Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Jika rumor tersebut benar, maka bisa dipastikan Inter Milan dan Arsenal babak gigit jari lantaran gagal mendatangkan sang gelandang.

Bahkan, ada rumor lain yang menyebutkan AC Milan juga sedang mengincar Isco. Sebab, playmaker mereka yang bernama Hakan Calhanoglu tinggal selangkah lagi gabung Manchester United.

Bursa TransferReal MadridManchester CityAC MilanInter MilanPep GuardiolaIscoSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini