x

Ditahan Imbang Benevento, Andrea Pirlo Akui Juventus 'Kebingungan'

Minggu, 29 November 2020 11:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengaku tidak tahu harus berbuat apa ketika timnya tampil mengecewakan dan hanya mendapat hasil imbang lawan Benevento.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, mengaku tidak tahu harus berbuat apa ketika timnya tampil mengecewakan dan hanya mendapat hasil imbang lawan Benevento.

Juventus baru saja menyelesaikan pertandingan pekan ke-9 Serie A Liga Italia 2020/21 melawan Benevento. Bermain dalam laga tandang, Paulo Dybala dan kawan-kawan hanya dapat skor imbang 1-1.

Padahal, Si Nyonya Tua sudah mampu mencetak gol terlebih dulu lewat striker mereka yang bernama Alvaro Morata (21'). Namun sayang, gol Gaetano Letizia di menit 45+3 menggagalkan kemenangan tim tamu.

Baca Juga
Baca Juga

Menanggapi hasil tersebut, pelatih Juventus yang bernama Andrea Pirlo membahas soal absennya Cristiano Ronaldo sampai alasan kenapa mereka tidak bisa menang meskipun melawan tim gurem.

"Dia (Ronaldo) punya sedikit masalah di minggu ini tapi tetap ingin bermain di Liga Champions. Setelah laga internasional, sangat logis jika dia butuh banyak istirahat," ujar Pirlo seperti dilansir dari Goal.

"Di pertandingan itu, kami bisa menguasai babak pertama. Kami punya peluang untuk menang, tapi kami masih tidak tahu bagaimana cara membaca permainan dalam berbagai situasi," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Pada akhirnya, permainan kami kacau dan kami tidak lagi sabar. Kami tidak mampu mengubah peluang menjadi gol," pungkasnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Juventus masih tertahan di posisi lima klasemen Serie A Liga Italia 2020/21. Mereka menorehkan 17 poin, hasil dari empat kali menang dan lima kali imbang.

Cristiano RonaldoAndrea PirloJuventusAlvaro MorataLiga ItaliaBeneventoSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini