x

Sergino Dest Bisa Tampil, Begini Formasi Barcelona Untuk Hajar Osasuna

Minggu, 29 November 2020 15:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Barcelona dikabarkan bakal menggunakan formasi ini untuk menghancurkan Osasuna di LaLiga Spanyol 2020-2021 usai Sergino Dest dipastikan ikut tampil.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan bakal menggunakan formasi ini untuk menghancurkan Osasuna di LaLiga Spanyol 2020-2021 usai Sergino Dest dipastikan ikut tampil.

Barcelona akan melawan Osasuna di pekan ke-11 LaLiga Spanyol 2020/21. Keduanya akan bertempur di Camp Nou pada Minggu (29/11/20) pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, ada ketidakpastian terkait apakah Sergino Dest bisa dimainkan atau tidak oleh Ronald Koeman. Sebab, Dest terlihat kelelahan usai Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

"Dest berlatih hari ini. Namun, besok akan kami pastikan. Kami akan membahas siapa yang akan tampil jika Dest tak bisa bermain," ujar Koeman pada Sabtu (28/11/20) seperti dilansir dari Barca Blaugranes.

"Ia tidak punya masalah yang serius. Namun, dia kembali (dari Liga Champions) dan terlihat sangat lelah. Dia juga punya masalah dengan kakinya," lanjut sang pelatih.

"Kami akan membuat keputusan segera dan tidak mau mengambil risiko dengannya karena kondisinya itu. Jika dia baik-baik saja, maka dia bisa tampil," pungkasnya.

Ternyata, muncul informasi lanjutan bahwa Sergino Dest sudah masuk ke dalam skuat Ronald Koeman untuk menghadapi Osasuna. Namun, ada kemungkinan ia tidak akan start di awal pertandingan.

Koeman juga membawa banyak pemain tenar Barcelona seperti Junior Firpo, Sergio Busquets, Miralem Pjanic, Philippe Coutinho, Frenkie de Jong, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Lionel Messi, dan lain-lain.

Baca Juga
Baca Juga

Diyakini, Barcelona akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan susunan pemain Ter Stegen, Mingueza, De Jong, Lenglet, Alba, Dembele, Pjanic, Busquets, Coutinho, Messi, dan Griezmann.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di LaLiga Spanyol, Barcelona sukses menang tiga kali dengan skor 7-0, 3-0, dan 7-1. Sementara itu, Osasuna menang satu kali dengan skor 2-1. Sisanya, kedua tim bermain imbang 2-2.

BarcelonaLionel MessiRonald KoemanOsasunaLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga SpanyolSergino Dest

Berita Terkini