x

Dennis Wise Dibungkam Agen Sepak Bola: Harusnya Bagus Kahfi ke Norwegia

Senin, 30 November 2020 09:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Kisruh soal Bagus Kahfi masih berlanjut. Kali ini, giliran Direktur Garuda Select, Dennis Wise, yang mendapatkan kritik dari seorang agen pesepak bola.

Dennis Wise manyayangkan keputusan Barito Putera yang menahan Bagus Kahfi untuk merumput di Eropa, meski sudah ada kesempatan bergabung dengan FC Utrecht.

Baca Juga
Baca Juga

"Barito Putera, Anda telah membuat Bagus Kahfi kecewa dengan menghentikan mimpinya bermain di Eropa. Semangat terus anakku (Bagus Kahfi),” ungkap Dennis Wise.

Tak berselang lama setelah Dennis Wise meninggalkan komentar dalam unggahan teranyar Bagus Kahfi, seorang agen sepak bola, Ole Martin Ek memberinya kritik pedas.

"Anda coba mewujudkan impiannya? Maaf, apakah Anda memiliki lisensi agensi atau apakah Anda melanggar semua aturan dengan bertindak seperti seorang pelatih?"

Tak sampai di sana, pemilik akun Instagram @iscooek itu pun mengungkap fakta jika ia dan XOneAgency sudah pernah menawarkan Bagus Kahfi untuk bermain di Liga Norwegia.

Komentar Instagram Dennis Wise.

"Anda menghentikan kesempatan yang kami miliki untuknya di Norwegia tahun lalu. Kami punya penawaran nyata untuk Bagus di sana,  ia bisa menjalani uji coba yang tepat dengan klub yang bisa mengembangkan bakatnya."

"Dan Anda membuat Bagus menjalani uji coba 'palsu' ke QPR dan Como hanya untuk TV, yang tidak akan pernah bisa merekrutnya karena aturan masing-masing negara," cetusnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, Bagus Kahfi viral setelah menjalani trial bersama skuat QPR di Inggris pada 2019, hingga 2020, striker Barito Putera itu sempat berlatih bersama Como di Italia.

Kala itu, Bagus Kahfi masih tercatat sebagai penggawa Barito Putera, meski manajemen memberi izin untuknya bergabung di skuat Garuda Select, di bawah arahan Dennis Wise.

QPRBarito PuteraNorwegiaDennis WiseBola InternasionalFC UtrechtBagus KahfiGaruda SelectBola Indonesia

Berita Terkini