x

Menang Atas Fiorentina, Pemain AC Milan Langsung Video Call Pioli

Senin, 30 November 2020 08:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Para pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie kontra Fiorentina pada pertandingan Liga Italia, Minggu (29/11/20)

INDOSPORT.COM - Para pemain AC Milan langsung memberikan kabar kepada sang pelatih Stefano Pioli setelah mereka menang atas Fiorentina di lanjutan laga Serie A Italia 2020/21 giornata ke-9, Senin (30/11/20) dini hari WIB.

AC Milan yang bermain di kandang sendiri berhasil meraih poin sempurna setelah mengakhiri pertandingan dengan skor kemenangan 2-0 atas Fiorentina.

Gol kemenangan Rossonerri dicetak oleh sang kapten Alessio Romagnoli di menit 17 dan Franck Kessie melalui titik putih pada menit 27. Hasil ini memperkokoh posisi AC Milan di puncak klasemen sementara.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari DAZN, pasca pertandingan para pemain AC Milan kedapatan menghubungi pelatih Stefano Pioli yang saat ini sedang karantina mandiri karena positif COVID-19 melalui panggilan video.

Terlihat Gianluigi Donnarumma, Franck Kessie, dan Sandro Tonali saling bergantian untuk berbicara dengan pelatih berkepala plontos tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Tugas mantan pelatih Fiorentina itu sementara kini digantikan oleh pelatih teknik, Danielle Bonera. Terhitung Pioli telah absen dalam tiga laga AC Milan terakhir dan Simon Kjaer cs bisa meraih dua kemenangan dan satu seri.

Pada laga melawan Fiorentina tadi, AC Milan juga tidak diperkuat oleh sang bintang, Zlatan Ibrahimovic. Eks LA Galaxi itu harus absen karena menderita cedera hamstring saat laga melawan Napoli akhir pekan lalu.

Berikutnya AC Milan akan melakoni partai berat di Liga Europa saat menjamu Celtic di San Siro. Belum ada kejelasan apakah Stefano Pioli sudah bisa mendampingi anak asuhnya Jumat (4/12/20) besok.

AC MilanFiorentinaStefano PioliAlessio RomagnoliGianluigi DonnarummaLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini