x

Prediksi Liga Champions Monchengladbach vs Inter Milan: Wajib Menang!

Senin, 30 November 2020 13:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pertandingan Borussia M'gladbach vs Inter Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan pekan kelima babak penyisihan grup Liga Champions antara Borussia Monchengladbach vs Inter Milan.

Pertandingan antara Borussia Monchengladbach vs Inter Milan akan dilangsungkan pada hari Rabu (02/12/20) pukul 03.00 WIB di Stadion Borussia-Park.

Menjelang pertandingan ini, Inter Milan yang mengalami penderitaan sejak awal musimnya di Liga Champions menjadikan kemenangan sebagai harga mati demi menjaga asa di kompetisi Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan Antonio Conte tersebut belum sekalipun memetik kemenangan dari empat laga yang dijalani. Dua laga perdana hanya berakhir imbang, sementara dua laga sisanya tumbang. Ini memosisikan mereka sebagai juru kunci di klasemen Grup B.

Jadi menghadapi pertandingan ini, raksasa Italia itu tidak boleh salah langkah bila tidak ingin perjuangan mereka berakhir sia-sia. Hasil imbang pun sepertinya tidak akan menyelamatkan mereka dari pintu keluar Liga Champions.

Di sisi lain, kubu tuan rumah asal Jerman, Borussia Monchengladbach, menjadi tim yang paling diunggulkan pada laga nanti. Hal ini bisa melihat posisi mereka di puncak klasemen dengan 8 poin.

Monchengladbach sejatinya tidak mewajibkan menang dalam laga nanti, namun menghadapi Inter bukanlah perkara mudah. Inter memiliki barisan penyerang yang mematikan, seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Meski begitu, tim asuhan Marco Rose tetap percaya diri menatap laga ini. Apalagi mereka sudah berhasil mencetak delapan gol dalam dua laga terakhir yang membuat  pasukan mereka kian disegani.

Berdasarkan catatan head-to-head, Monchengladbach dan Inter baru bertemu satu kali di pentas Eropa. Satu pertemuan itu saja hanya memperlihatkan kedua tim berbagi poin dengan hasil imbang 2-2 di San Siro saat pembukaan Liga Champions musim ini.

Bila diprediksi, dengan Inter menargetkan kemenangan pada laga ini, ini hanya akan jadi laga hiburan antara kedua tim yang sudah mengoleksi banyak gol.

Namun Monchengladbach bakal tetap diunggulkan untuk menang dan berpeluang lolos ke babak berikutnya asal Shakhtar Donetsk gagal mengalahkan Real Madrid di pertandingan lain di grup B.

Prediksi Susunan Pemain Monchengladbach vs Inter Milan

Borussia Monchengladbach: Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhaus; Herrmann, Stindl, Thuram; Embolo

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Sensi, Young; Lukaku, Martinez

Player to watch:

Monchengladbach: Marcus Thuram

Marcus Thuram memikul beban berat di balik namanya sebagai putra dari legenda Juventus, Lilian Thuram. Namun, penyerang asal Prancs ini membuktikan dirinya bersama Borussia Monchengladbach lewat performanya yang apik.

Dia menjalani debut di Liga Champions musim ini dengan mencetak dua gol ke gawang Real Madrid. Torehan dua gol ini berhasil mengungguli satu gol dari jumlah gol yang dicetak ayahnya daam 113 penampilan di kompetisi.

Inter Milan: Romelu Lukaku

Ketajaman Romelu Lukaku di kompetisi elite Eropa sudah diakui. Lukaku merengkuh gelar sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Europa 2019–2020 dengan raihan 8 gol. Kemarin (19/11) Lukaku menjadi pemain tersubur di League A UEFA Nations League 2020–2021.

Sementara musim ini, dia sudah mengemas 9 gol dari 11 pertandingan yang dia jalani, termasuk 2 gol dari 3 laga Liga Champions bersama Inter Milan 5 Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach.

Baca Juga
Baca Juga

5 Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach

29/11/20 – Monchengladbach 4- FC Schalke 04

26/11/20 – Monchengladbach 4-0 Shakhtar Donetsk

21/11/20 – Monchengladbach 1-1 FC Augsburg

09/11/20 – Bayer Leverkusen 4-3 Monchengladbach

04/11/20 – Shakhtar Donetsk 0-6 Monchengladbach

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

28/11/20 - Sassuolo 0-3 Inter Milan

26/11/20 - Inter Milan 0-2 Real Madrid

22/11/20 - Inter Milan 4-2 Torino

13/11/20 – Inter 1-0 Monza

08/11/20 - Atalanta 1-1 Inter Milan

Prediksi Indosport

Borussia Moncengladbach 50%

Inter Milan 40%

Imbang 10%

Liga ChampionsInter MilanRomelu LukakuBorussia MonchengladbachPrediksiBerita Liga Champions EropaMarcus Thuram

Berita Terkini