x

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Dendam Ajax dan Atletico Madrid, Inter Milan Monchengladbach

Selasa, 1 Desember 2020 08:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions fase grup pertandingan ke-5 yang akan berlangsung hari ini, Rabu (02/12/20) dini hari.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Champions fase grup pertandingan ke-5 yang akan berlangsung hari ini, Rabu (02/12/20), dimana ada banyak pertandingan menarik mulai dari balas dendam Ajax Amsterdam dan Atletico Madrid dan Inter Milan vs Borussia Monchengladbach.

Terdapat delapan pertandingan yang akan meramaikan laga lanjutan fase grup di pekan ke-5 dari 6 pertandingan yang dijadwalkan dan berusaha untuk tampil apik demi melanjutkan langkah mereka di gelaran Liga Champions musim 2020/21 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dari delapan pertandingan, dua diantaranya bertajuk big match yakni Liverpool vs Ajax Amsterdam dan Atletico Madrid vs Bayern Munchen serta  Inter Milan vs Borussia Monchengladbach yang bakal berlangsung ketat dan sengit.

Bertandang ke stadion Anfield, Ajax Amsterdam mengusung misi balas dendam atas Liverpool setelah di pertemuan pertama yang berlangsung di Amsterdam Arena, pasukan Erik Ten Hag tumbang 0-1 atas anak asuh Jurgen Klopp.

Liverpool sendiri sedang dalam keadaan yang tidak baik setelah sebelumnya kalah atas Atlanta di fase grup Liga Champions dan bermain imbang dengan Brighton di Liga Inggris.

Berbeda dengan Ajax Amsterdam yang baru menang 3-1 atas Midjylland, lantas bisakah pasukan Erik Ten Hag membalikkan keadaan dan mengalahkan Liverpool untuk membalaskan dendam kekalahan sebelumnya?

Tak jauh berbeda dengan Ajax Amsterdam, Atletico Madrid pun mengusung misi yang sama di matchday 5 Liga Champions saat disambangi Bayern Munchen di Stadion Wanda Metrpolitano.

Dalam pertemuan di fase grup Liga Champions sebelumnya di Allianz Arena, Atletico Madrid harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-4 atas Bayern Munchen.

Lantas, bisakah di pertemuan kali ini, Atletico Madrid membalaskan dendam kekalahan mereka atas Bayern Munchen di fase grup Liga Champions sebelumnya?

Kemudian pertandingan yang tak kalah menarik lainnya yang mempertemukan Inter Milan vs Borussia Monchengladbach di matchday 5 Liga Champions.

Pada pertandingan sebelumnya di fase grup Liga Champions, Inter Milan harus bermain imbang atas Monchengladbach, bisakah kali ini anak asuh Antonio Conte bermain apik saat bertandang ke Borussia Park?

Baca Juga
Baca Juga

Berikut Jadwal Liga Champions Fase Grup hari ini, Rabu (02/12/20):

00.55 WIB – Shaktar Donetsk vs Real Madrid
00.55 WIB – Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg
03.00 WIB – Atletico Madrid vs Bayern Munchen
03.00 WIB - Atalanta vs Midtjylland
03.00 WIB – Monchengladbach vs Inter Milan
03.00 WIB – Marseille vs Olympiacos
03.00 WIB – Liverpool vs Ajax
03.00 WIB – Porto vs Manchester City

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsBayern MunchenInter MilanAjax AmsterdamBorussia MonchengladbachJadwal PertandinganBerita OlahragaBerita SportJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini