x

Shin Tae-yong Kembali ke Indonesia 11 Desember Mendatang

Selasa, 1 Desember 2020 14:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Shin Tae-yong (tengah) saat memimpin latihan Timnas U-19 di Stadion Madya, Senayan.

INDOSPORT.COM - Teka-teki kapan pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong kembali ke Indonesia akhirnya terkuak juga. Pelatih asal Korea Selatan itu dikabarkan datang ke Indonesia pada 11 Desember mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong memang belum kembali ke Indonesia pasca mendapat libur usai menemani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia pada Agustus-Oktober kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Shin Tae-yong tidak mendampingi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Meski begitu Shin Tae-yong tetap bertanggung jawab dengan memantau secara virtual.

Meski begitu Shin Tae-yong tetap dinanti untuk segera kembali ke Indonesia. Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa Shin Tae-yong kembali ke Indonesia pada 11 Desember mendatang.

"Saya sudah melakukan komunikasi lagi dengan Direktur Tekik (Indra Sjafri) kemarin. Rencananya, Shin Tae-yong baru akan kembali ke Indonesia pada tanggal 11 Desember mendatang," ucap Yunus ketika dihubungi pewarta.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Shin Tae-yong memang dinanti. Sebab PSSI ingin meminta road map Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-19 direncanakan kembali bertolak ke Eropa untuk melakukan pemusatan latihan. David Maulana direncanakan bertolak ke Spanyol sebagai destinasi lanjutan.

SpanyolPSSILiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yongYunus Nusi

Berita Terkini