x

Ulang Tahun ke-39, Ini Harapan Kiper Senior Persib Bandung

Selasa, 1 Desember 2020 20:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/08/20).

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, hari ini Selasa (01/12/20) berulang tahun ke-39, dihari ulang tahunnya banyak harapan dan doa yang dipanjatkan oleh penjaga gawang asal Gianyar, Bali.

Made berharap, di usianya ke-39 ini bisa lebih baik lagi dalam karirnya sebagai pemain sepak bola profesional maupun dalam kehidupan sehari-harinya.

Selain itu, penjaga gawang bernomor punggung 78 ini merasa bersyukur di usianya ke-39, karena diberikan kesehatan dan masih bisa menjadi pemain sepak bola profesional.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertama bersyukur pada Tuhan atas apa yang telah dilimpahkan, dan berharap semoga ke depan saya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya," ucap Made, Selasa (01/12/20).

Bertambahnya usia Made, membuatnya menjadi pemain paling senior di skuat Maung Bandung. Meski, usianya saat ini sudah tak muda lagi, namun ia akan tetap bekerja keras dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya bagi tim.

Selain itu, Made akan tetap belajar dari pelatih maupun pemain lain, agar penampilannya bisa tetap terjaga di usia 39 tahun ini.

Apalagi, saat ini harus bersaing untuk mendapatkan posisi inti di bawa mistar gawang Persib. Lantaran, skuat Maung Bandung memiliki dua kiper muda dan berkualitas yakni Dhika Bayangkara dan Teja Paku Alam.

Baca Juga
Baca Juga

"Tetap menjaga kondisi, menjaga motivasi dan semangat untuk terus belajar," tegas penjaga gawang yang memiliki bisnis toko olahraga ini.

Sementara itu, saat ini Made dan Supardi Nasir menjadi dua pemain yang tersisa di skuat Maung Bandung, yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesian Super League (ISL) 2014.

Selain itu, saat ini Made juga menjadi pemain terlama yang memperkuat Persib. Ia pertama kali gabung dengan skuat Maung Bandung pada 2012 setelah sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan.

Persib BandungI Made WirawanLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini