x

Cetak Gol di Inter Milan vs Monchengladbach, Eks Man United Sesumbar

Rabu, 2 Desember 2020 07:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Cetak gol di laga Inter Milan vs Borussia Monchengladbach, eks Man United, Matteo Darmian langsung sesumbar.

INDOSPORT.COM - Cetak gol di laga Inter Milan vs Borussia Monchengladbach, eks Man United, Matteo Darmian langsung sesumbar.

Inter Milan melawan Borussia Monchengladbach dalam pertandingan kelima Grup B Liga Champions 2020/21 di Borussia Park, Rabu (2/12/2020), dini hari WIB.

Kerap berada di bawah tekanan Monchengladbach, Inter mampu menang tipis 3-2. Kemenangan itu menghidupkan peluang pasukan Antonio Conte untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga
Baca Juga

Matteo Darmian menjadi sosok yang menyulut semangat skuat Antonio Conte. Ia sukses memecah kebuntuan Nerazzurri pada menit ke-17, dilanjutkan dua gol Romelu Lukaku (64' dan 73').

Tusukan Darmian di sisi kiri pertahanan Monchengladbach diakhiri dengan sepakan keras yang berbuah gol. Ia lantas mengisahkan bagaimana perjuangan saat menembus pertahanan klub Jerman.

"Saya melihat ruang dan berusaha menerobos ke dalamnya. Gagliardiani memberi saya umpan cantik. Kemudian, saya melepaskan tembakan dan gol. Ini menjadi pertanda, kami mampu menghadapi pertandingan yang sulit," ungkapnya kepada Inter TV, seperti dikutip dari Sempre Inter

Baca Juga
Baca Juga

Matteo Darmian lantas merefleksikan kemenangan atas Monchengladbach sebagai tonggak Inter Milan menghadapi pertandingan pamungkas di fase grup sehingga bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

"Kami memenangkan pertandingan penting. Kami harus mengulangnya kembali saat melawan Shaktar di matchday keenam," ujar eks pemain Manchester United tersebut. 

"Saya rasa kami punya potensi untuk melewatinya. Kami sudah kehilangan beberapa poin sejauh ini, tapi kami masih ada asa untuk lolos ke babak 16 besar," imbuhnya

Sejak tiba di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2020, pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 7 penampilan di semua kompetisi, mencetak satu gol dan 1 assist.

Manchester UnitedLiga ChampionsInter MilanRomelu LukakuBorussia MonchengladbachMatteo Darmian

Berita Terkini