x

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Manchester United dan Barcelona

Rabu, 2 Desember 2020 07:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Manchester United dan Barcelona

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lanjutan matchday 5 Liga Champions 2020/21 hari ini. Delapan pertandingan bakal tersaji, termasuk duel Manchester United melawan Paris Saint-Germain. 

Pertandingan dibuka dengan duel antara Istanbul Bsaksehir vs RB Leipzig dari Grup H, Kamis (03/12/20) mulai pukul 00:55 WIB. Di waktu yang sama bakal tersaji laga Krasnodar kontra Rennes. tim yang menghuni Grup E. 

Selanjutnya, pada pukul 03:00 WIB, akan tersaji Big Match antara klub besar Liga Inggris, Manchester United kontra raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. 

Baca Juga
Baca Juga

Laga antara Man United vs PSG seakan menjadi laga penentuan ‘dini’ di grup H. Ada alasan tertentu mengapa laga ini pantas disebut laga penentuan seperti yang disebutkan.

Secara matematis, tiga tim grup H yakni Man United, PSG dan RB Leipzig masih memiliki kesempatan besar untuk lolos ke  16 besar. Ketiga tim hanya terpaut tiga poin saja. Setan Merah di puncak dengan 9 poin, Les Parisiens dan Die Roten Bullen mengkoleksi 6 poin di tempat kedua dan ketiga.

Jika dilihat dari sisa laga di grup H, Man United dalam posisi terjepit. Mau tidak mau, Setan Merah harus menang atau imbang di laga melawan PSG untuk mengamankan tiket 16 besar. Jika tumbang, harapan ke 16 besar akan pupus.

Baca Juga
Baca Juga

Hal yang sama berlaku untuk Paris Saint-Germain. Kekalahan atau bahkan hasil imbang membuat harapan untuk ke 16 besar Liga Champions 2020/21 sirna.

Laga seru lainnya yang bakal tersaji di hari terakhir matchday kelima Liga Champions 2020/21 ialah duel Borussia Dortmund vs Lazio, Ferencavaros vs Barcelona, dan Juventus vs Dynamo Kiev.

Jadwal Liga Champions Kamis (03/12/20) dini hari WIB

00:55 WIB

Istanbul Bsaksehir vs RB Leipzig

Krasnodar vs Rennes

03:00 WIB

Manchester United vs Paris Saint-Germain. 

Borussia Dortmund vs Lazio

Ferencavaros vs Barcelona

Juventus vs Dynamo Kiev

Manchester UnitedBarcelonaParis Saint-GermainLiga Italia

Berita Terkini