x

Ketika AC Milan dan Liverpool Perebutkan 1 Bintang Muda Ajax Ini

Rabu, 2 Desember 2020 02:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Perr Schuurs, pemain Ajax Amsterdam yang diincar AC Milan dan Liverpool.

INDOSPORT.COMAC Milan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan jasa bintang muda Ajax Amsterdam demi ambisi mereka untuk fokus membenahi lini belakang yang masih carut-marut.

Tak tanggung-tanggung, untuk mewujudkan hal tersebut AC Milan kabarnya bahkan siap mengerahkan segala cara asalkan bisa membajak Perr Schuurs yang merupakan target transfer prioritas Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika AC milan tertarik dengan potensi yang ada di dalam diri Schuurs. Selain itu, mereka juga memandang jika talenta terbaru Ajax yang sedang naik daun tersebut sangat cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Stefano Pioli.

Sementara Liverpool menjadikan Schuurs sebagai target transfer prioritas usai badai cedera yang membuat lini belakang mereka pincang.

Karena badai cedera itu, mau tak mau Jurgen Klopp harus segera mendatangkan sosok anyar untuk menambal lini belakang Liverpool sesaat setelah jendela transfer musim dingin bulan Januari mendatang resmi dibuka.

Kabar yang beredar menyatakan jika Liverpool siap menebus Schuurs dengan banderol senilai 30 juta euro (Rp507,8 miliar). Angka yang terbilang cukup mahal untuk ukuran bek muda minim pengalaman.

Baca Juga
Baca Juga

Nominal tersebut agaknya juga akan menjadi nominal yang akan dikeluarkan oleh AC Milan untuk mendapatkan jasa Perr Schuurs dari Ajax Amsterdam.

Selain Schuurs, AC Milan juga diketahui berminat dengan Antonio Rudiger (Chelsea), Ozan Kabak (Schalke 04), Mohamed Simakan (Strasbourg), dan Nikola Milenkovic (Fiorentina).

Bursa TransferLiverpoolAC MilanTransfer PemainPerr Schuurs

Berita Terkini