x

Ikuti Jejak Sang Ayah, Putra Sulung Wayne Rooney Direkrut Manchester United

Jumat, 18 Desember 2020 11:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Wayne Rooney bersama istri dan keempat anaknya.

INDOSPORT.COM - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu tepat untuk menggambarkan prestasi putra sulung Wayne Rooney yang bernama Kai.

Kai Rooney baru saja menandatangani kontrak dengan Manchester United. Kabar bahagia itu disampaikan oleh Wayne Rooney dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (18/12/20).

Dalam postingan tersebut Rooney tampak semringah saat mendampingi Kai tanda tangan kontrak. Istri Wayne Rooney, Coleen juga turut hadir dalam momen spesial itu.

"Hari yang membanggakan. Kai tanda tangan kontrak untuk @manchesterunited. Lanjutkan kerka kerasmu nak," tulis Rooney dengan membubuhkan emoji love.

Baca Juga
Baca Juga

Senada dengan suaminya, Coleen Rooney juga menyampaikan rasa bangganya kepada Kai.

"Malam spesial. Selamat Kai, aku mencintaimu dan sangat bangga padamu. Teruslah berusaha yang terbaik," tulis Coleen.

Sebelumnya Kai Rooney memang sudah pernah membuat publik berdecak kagum setelah memperlihatkan kemampuannya di lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Bakat anak berusia 11 tahun itu kemudian dilirik oleh Manchester United. Dengan demikian Kai Rooney resmi melanjutkan kiprah ayahnya yang juga pernah berseragam Setan Merah.

Wayne Rooney tercatat telah menjalani karier selama 13 tahun di Old Trafford. Ia menorehkan 253 gol dalam 559 penampilan. Pada 2017, Rooney berhasil memecahkan rekor gol lama Sir Bobby Charlton.

Selama kariernya yang luar biasa bersama Manchester United, Rooney memenangkan lima gelar Liga Inggris, tiga Piala Liga, satu Piala FA, satu Liga Europa, dan satu Liga Champions.

Manchester UnitedWayne RooneyColeen RooneyBola Internasional

Berita Terkini