x

Dipuji Habis Bima Sakti, Dua Penggawa Timnas Indonesia U-16 Tak Jemawa

Selasa, 22 Desember 2020 07:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti.

INDOSPORT.COM - Dua penggawa Timnas Indonesia U-16, Ferre Murarri dan Sandy Kusuma Triandy mendapat pujian dari Bima Sakti. Keduanya dinilai menjadi man of the match dalam internal game kedua.

Baik Ferre dan Sandy dinilai paling memberikan pengaruh untuk timnya masing-masing. Dimana Ferre berhasil mengawal lini pertahanan sementara Sandy berhasil menjadi jendral kini tengah.

Menjadi pilihan pelatih di laga internal game kedua, tak membuat keduanya besar kepala. Keduanya sepakat untuk terus memberikan kontribusi besar bagi tim ini dan terus belajar agar bisa berkembang.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya menerima semua masukan dan pendapat dari tim pelatih atau yang lainnya. Apa kekurangan saya, saya perbaiki dan terus berlatih dengan giat. Mungkin ini hasil kerja keras selama ini. Saya yakin masih bisa lebih baik kedepannya," kata Sandy dalam rilis PSSI.

Senada dengan Sandy, Ferre juga banyak belajar selama di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16. Bahkan tak hanya Akil bermain bola, dia juga belajar hal lainnya seperti bahasa asing.

"Selain ilmu sepak bola di latihan, saya juga banyak belajar bahasa Inggris dari teman sekamar. Bahkan saya mempraktekkannya saat memimpin doa sebelum dan sesudah makan bersama tim," tambah Ferre.

Keduanya berharap bisa terus bersama dalam tim ini. Oleh sebab itu, mereka akan berusaha memberikan kemampuan terbaik selama berada di pemusatan latihan tim nasional.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami berharap bisa terus bersama, tentu dengan kerja keras dan memberikan segenap kemampuan untuk tim ini. Mimpi kami sama, ingin berlaga di semua level timnas dan berlaga di ajang Internasional. Membawa Indonesia mentas di Piala Dunia, target kami, dan mungkin juga pemain muda lainnya,” pungkas mereka berdua.

Timnas Indonesia U-16Bima SaktiLiga Indonesia

Berita Terkini