x

Jelang Kontra Granada, Luka Modric Beri Kabar Buruk di Real Madrid

Selasa, 22 Desember 2020 12:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Luka Modric memamerkan Ballon d'Or yang ia raih

INDOSPORT.COM – Luka Modric membawa kabar buruk untuk timnya Real Madrid, jelang bentrokan LaLiga Spanyol melawan Granada pada hari Kamis (24/12/20) dini hari WIB.

Dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca, Luka Modric dipastikan akan melewatkan laga Real Madrid vs Granada karena mengalami cedera otot pada bagian kaki kirinya.

Baca Juga
Baca Juga

Cedera otot ini mulai dirasakan gelandang berkebangsaan Kroasia pada sesi latihan hari Senin kemarin, sehingga membuat dia membatalkan datang ke kamp pelatihan.

Gelandang berusia 35 tahun itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari Selasa untuk menentukan sejauh mana cederanya, meski sebenarnya tidak terlihat cukup parah.

Sebelum dihantam oleh cedera, Modric sempat membantu kubu Los Blancos yang menglahkan Eibar dalam laga tandang ke Municipal de  Ipura dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu.

Modric mencetak gol kedua untuk pasukan Zinedine Zidane di menit ke-13, di mana gol lainnya ditorehkan oleh Karim Benzema di awal babak pertama dan Lucas Vazquex di masa injury time. Sementara itu, Eibar hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Thibaut Courtois lewat aksi Kike di menit ke-28.

Dalam pertandingan tersebut, diketahui Luka Modric hanya mampu bermain selama 72 menit saja karena mengalami masalah pada kaki kirinya. Alhasil, Modric ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Federico Valverde untuk meminimalisir sakit yang dirasakan oleh Modric.

Absennya Modric jelas akan menjadi pukulan besar bagi Real Madrid yang mulai menikmati masa kembali ke jalur perburuan gelar LaLiga Spanyol. Pasalnya, Modric dianggap sebagai salah satu dari sejumlah pemain veteran yang cukup penting dalam skuat Zidane.

Modric sejauh musim ini sudah mengemas tiga gol dan satu assist dari 20 penampilannya untuk raksasa ibukota Spanyol di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara, Madrid sendiri telah menjelma sebagai tim dengan ambisi merebut gelar La Liga kedua berturut-turut. Mereka saat ini mendapatkan poin yang sama dengan dengan pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid setelah mengalahkan Eibar.

Kemenangan atas Granada nantinya bisa memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan.

Real MadridLuka ModricLaLiga SpanyolGranadaLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini