x

PSIS Kirim Surat ke Kantor Ganjar Pranowo Terkait Stadion Jatidiri

Senin, 28 Desember 2020 16:33 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ketika mengunjungi komplek Stadion Jatidiri sambil berolahraga, Rabu (17/06/20).

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang secara resmi menyampaikan surat izin pemakaian Stadion Jatidiri kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) Laskar Mahesa Jenar, datang langsung ke Kantor Gubernur Jawa Tengah di Jalan Pahlawan, Semarang dengan didampingi manajer tim Immanuel Anton Nikijuluw dan media officer tim Alvin Syaptia Pratama pada Senin (28/12/20) siang.

Baca Juga
Baca Juga

Pengantaran surat pun secara prosedur dengan menyerahkan ke staff Tata Usaha Gubernur Jawa Tengah dan staff Tata Usaha Sekretaris Daerah Jawa Tengah dan tanpa bertemu pejabat yang bersangkutan.

Surat yang ditujukan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ini menyikapi desakan Panser Biru kepada manajemen PSIS terkait gerakan #2021BaliJatidiri.

“Siang ini, CEO PSIS @yoyok_sukawi didampingi Manajer Tim @nikijuluw_anton mendatangi Kantor Gubernur Jawa Tengah untuk menyampaikan surat izin pemakaian Stadion Jatidiri sesuai aspirasi teman-teman Panser Biru beberapa waktu lalu,” tulis akun Instagram resmi @psisfcofficial.

“Surat tersebut ditujukan kepada Bapak Gubernur Jawa Tengah dan tembusan ke Bapak Sekda serta Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemerintah Provinsi Jawa Tengah,” lanjut akun Instagram resmi PSIS.

Sebelum penyerahan surat tersebut, DPP Panser Biru sebagai organisasi suporter PSIS sempat mendatangi kantor manajemen PSIS untuk menyampaikan aspirasinya terkait Stadion Jatidiri.

Manajemen PSIS pun telah merespons dengan mengajak DPP Panser Biru untuk melakukan audiensi dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah pada Rabu pekan lalu.

Namun karena jawaban dari Disporapar masih mengambang, manajemen PSIS akhirnya memutuskan untuk datang ke Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Yoyok Sukawi sendiri ketika dihubungi awak media menyatakan bahwa pihaknya hanya menyampaikan aspirasi dari organisasi Panser Biru dan untuk saat ini tengah menunggu respons dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah selaku pengelola Stadion Jatidiri.

“Kami masih menunggu jawaban dari Pak Gubernur, Mas,” ujar Yoyok Sukawi kepada awak media melalui aplikasi pesan singkat.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui akun Instagram pribadinya, Yoyok Sukawi juga mengajak anggota DPP Panser Biru untuk bersabar menunggu jawaban dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku pengambil kebijakan terkait Stadion Jatidiri.

“Sekarang untuk teman-teman Panser Biru yang memiliki aspirasi terkait Stadion Jatidiri mohon ditunggu untuk menunggu jawaban dari Bapak Gubernur beserta jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Matur nuwun,” tulis Yoyok Sukawi

PSIS SemarangGanjar PranowoLiga IndonesiaStadion Jatidiri

Berita Terkini