x

Zidane Gerah dengan Hazard, Real Madrid Selangkah Lagi Gaet Son Heung-min?

Sabtu, 2 Januari 2021 15:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Zinedine Zidane sampai muak dengan Eden Hazard, Real Madrid bakal datangkan Son Heung-min pada bursa transfer nanti?

INDOSPORT.COM - Tertipu, mungkin kata yang pas bagi Real Madrid usai mempercayakan lini depannya kepada Eden Hazard. Zinedine Zidane pun muak, Santiago Bernabeu bakal kedatangan Son Heung-min pada bursa transfer nanti?

Berawal dari hilangnya sosok Cristiano Ronaldo, El Real yang lapar akan prestasi langsung kepincut dengan sepak terjang Hazard. Ya, lewat 110 gol dan 92 assists dalam 352 laga Chelsea buat mereka yakin striker ini akan menjadi salah satu angkatan terbaik Los Galacticos.

Sayangnya, ekspektasi berlebih dari Madrid malah berujung kekecewaan kelewat besar karena 100 juta euro (Rp1,7 triliun) yang dihamburkan pada bursa transfer musim panas lalu berujung gagal total. Bintang asal Belgia ini cenderung melempem di liga Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Cedera menjadi langganan striker berusia 29 tahun itu yang tentu saja sangat disayangkan oleh Zidane selaku pelatih Real Madrid. Tak ayal, hal ini pula yang membuat mereka mulai mencari kandidat striker yang lebih mumpuni dan akhirnya dapat di Tottenham Hotspur.

Melansir laman berita Daily Mail, Son Heung-min yang begitu enerjik di liga kasta atas Inggris mampu buat Zidane terpana. Tak heran gara-gara ini pula, perwakilan dari Los Blancos sampai rela mengadakan pertemuan penting dengan wakil dari Spurs.

Namun, impian Real Madrid untuk rekrut bintang asal Korea Selatan itu tak berjalan mudah, pasalnya hadangan datang dari Tottenham. Jose Mourinho selaku pelatih The Lilywhites yakin Son bakal bertahan dengan gaji 150 ribu poundsterling (Rp2,8 miliar) per pekan.

Baca Juga
Baca Juga

Cukup masuk akal, mengingat pemain berusia 28 tahun ini begitu gemilang ketika ditandemkan dengan Harry Kane hingga Tottenham Hotspur hampir mungkin sabet juara liga tahun ini. Statistiknya pun terkesan bagus lewat 11 gol dan empat asissts dalam 16 laga.

Seperti dinukil dari Give Me Sports, berbagai performa gemilang itu pula yang membuat Zinedine Zidane kabarnya sampai ingin ikut memonitor ketersediaan sang bintang. Tapi, tetap saja negosiasi diharapkan dalam batas wajar.

Kabarnya, belajar dari kesalahan menghamburkan banyak uang demi Eden Hazard lantas membuat Real Madrid enggan jatuh di jurang yang sama. Demi bisa rekrut Son Heung-min di bursa transfer musim panas depan, mereka berharap dapat harga khusus dari Tottenham Hotspur.

Bursa TransferReal MadridEden HazardZinedine ZidaneTottenham HotspurSon Heung-MinSepak Bola

Berita Terkini