x

Mikel Arteta Bakal Lepas Ozil dari Arsenal dengan Satu Syarat Ini

Kamis, 7 Januari 2021 22:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Mikel Arteta telah mempersilakan Mesut Ozil untuk cabut dari Arsenal di bursa transfer mendatang asalkan satu syarat ini bisa dipenuhi oleh sang pemain.

INDOSPORT.COM – Mikel Arteta telah mempersilakan Mesut Ozil untuk cabut dari Arsenal di bursa transfer mendatang asalkan satu syarat ini bisa dipenuhi oleh sang pemain.

Syarat yang dibebankan Arteta kepada Ozil ini bisa membuat sang pemain kembali merumput dan tak lagi menjadi bintang buangan seperti yang dirinya alami saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Mikel Arteta menyatakan kalau Mesut Ozil bisa saja hengkang di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini asalkan ada klub yang mampu menebus mahar yang telah disematkan kepadanya.

Perwakilan Ozil sendiri diketahui telah menemui beberapa klub yang tertarik untuk memboyongnya di periode transfer musim dingin kali ini.

Termasuk menemui Fenerbahce dan DC United sebagai 2 klub yang dikabarkan menjadi klub yang paling ngebet ingin memboyong dirinya.

Gelandang kreatif yang telah berusia 32 tahun ini diketahui tak masuk ke dalam daftar pemain yang didaftarkan Mikel Arteta di ajang Liga Primer Inggris dan Liga Europa.

Hal yang berarti membuat dirinya praktis tak bisa dimainkan di ajang Liga Primer Inggris dan Liga Europa paruh pertama musim 2020/21.

Kepergian Ozil akan membuat Arsenal bakal kehilangan salah satu pemain terbaiknya sekaligus kehilangan mesin kreasi di lini tengah mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, Arsenal sedang mendekati Emiliano Buendia untuk diboyong di bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2021 ini.

Menyusul kegagalan mereka mendatangkan Houssem Aouar dari Lyon meskipun telah melalui negosiasi panjang nan melelahkan di bursa transfer musim panas kemarin.

 
ArsenalMesut OzilMikel ArtetaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini