x

Sudah Ucapkan Selamat Tinggal, Romero Segera Hengkang dari Man United

Kamis, 7 Januari 2021 23:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Sudah ucapkan selamat tinggal kepada para staf kepelatihan, Sergio Romero pastikan hengkang dari Manchester United di bursa transfer Januari ini.

INDOSPORT.COM – Sudah ucapkan selamat tinggal kepada para staf kepelatihan, Sergio Romero pastikan hengkang dari Manchester United di bursa transfer Januari ini.

Isyarat kepergian Romero dari Man United semakin kencang usai sang kiper terbuang tersebut diketahui telah mengucapkan selamat tinggal kepada para staf kepelatihan Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Romero sudah tak lagi menampakkan batang hidungnya di pusat latihan Man United yang berada di kompleks Carrington.

Dalam waktu dekat ini, kiper yang disebut-sebut merupakan kiper pelapis terbaik di dunia itu dikabarkan bakal kembali ke Buenos Aires, Argentina untuk bergabung bersama Boca Juniors jelang Copa America yang akan digelar musim panas tahun ini.

Man United selaku klub pemiliknya telah rela serta sudah memberikan izin atas kepulangan Romero untuk bergabung dengan salah satu raksasa Liga Argentina itu di jendela transfer periode ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi, Man United menyatakan jika mereka berharap agar Romero mau kembali berlatih bersama skuat utama di kompleks Carrington andaikata transfer antara dirinya dan Boca Juniors urung terlaksana.

Kontrak Romero bersama Man United sendiri akan habis di akhir musim 2020/21 nanti. Dan mulai bulan Januari ini, dirinya diketahui telah bisa menjalani negosiasi dengan klub lain untuk bergabung secara gratis di akhir kontraknya bulan Juni mendatang.

 
Manchester UnitedSergio RomeroLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini