x

Cuaca Buruk, Timnas U-19 Batal Jalani Laga Uji Coba Internal

Minggu, 10 Januari 2021 13:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Internal game pertama Timnas Indonesia U-19 pada Senin (04/01/21) di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 batal menjalani laga internal game pada kemarin karena cuaca buruk di Kota Salou, Spanyol. Akhirnya para pemain diberikan materi latihan di gym di hotel tempat mereka menginap. 

Para pemain dilaporkan melahap menu latihan fisik dari tim pelatih dengan penuh semangat. Laga uji coba internal baru akan dilakukan hari ini, sambil melihat situasi dan kondisi yang ada.

Baca Juga
Baca Juga

"Seharusnya kami menjalani internal game, namun karena hujan deras dari pagi kami membatalkannya dan mengganti latihan di gym untuk penguatan pemain. Selanjutnya besok (hari ini-red) kami akan menggelar internal game untuk melihat perkembangan pemain," kata pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, dalam rilis PSSI.

Sementara itu, salah satu gelandang Timnas U-19 yakni Braif Fatari mengatakan, ia dan rekan-rekannya tidak mengalami kesulitan meski latihan di Spanyol dihadapkan dengan berbagai tantangan seperti cuaca dingin hingga covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Hari ini kami latihan di gym, pelatih memberikan materi penguatan pada kami. Kami juga diberitahu pelatih apa yang masih kurang pada kami agar terus diperbaiki," ujar pemain milik Persija Jakarta itu.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai dengan 31 Januari 2021. TC ini merupakan persiapan timnas Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala AFC U-19 pada Maret 2021 di Uzbekistan.

SpanyolPSSIPiala Dunia U-20Bola InternasionalTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini