x

Incaran Man United Diam-diam Sepakat Gabung Atletico Madrid

Minggu, 10 Januari 2021 14:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bintang Lyon, Moussa Dembele.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain incaran Manchester United yang juga penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele diam-diam telah menjalin kesepakatan dengan Atletico Madrid di bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Bursa transfer musim dingin Januari 2021 kali ini terkesan senyap. Hal ini tak lepas dari keuangan setiap klub-klub Eropa yang terdampak akibat pandemi corona.

Bahkan ketimbang mendatangkan pemain, banyak klub yang memilih melego pemainnya. Entah itu demi alasan keuangan klub ataupun keputusan sang pemain yang ingin hijrah karena merasa tak betah.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu klub yang tengah berusaha melego pemain adalan Lyon. Teranyar, klub berjuluk Les Gones ini rela melepas strikernya karena sang pemain ingin mencicipi pengalaman baru.

Adalah Moussa Dembele yang selangkah lagi meninggalkan Olympique Lyon. Hal ini diakui oleh Juninho selaku Direktur Olahraga Les Gones. Ia menyebutkan bahwa bintangnya tersebut bahkan telah menjalin kesepakatan dengan Atletico Madrid.

“Ada kemungkinan (Dembele pergi). Moussa (Dembele) datang kepadaku dan dia berkata ini momen tepat baginya berganti klub, dan dia sedikit kehilangan motivasi (di Lyon). Ini hal yang tak kami duga. Saya menyukainya, tapi menahan orang yang ingin pergi bukanlah hal ideal,” ujar Juninho dikutip dari Telefoot Chaine.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami tengah berbicara dengan Atletico (Madrid). Saya pikir Moussa telah mencapai kesepakatan dengan Atletico (Madrid),” pungkasnya.

Atletico sendiri tengah dilaporkan mencari penyerang anyar menyusul hengkangnya Diego Costa yang sepakat mengakhiri kerjasama keduanya. Dembele pun diyakini akan menjadi pilihan tepat di lini depan.

Sebelum dilirik Atletico Madrid, di musim panas 2020 lalu Moussa Dembele sempat menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. Namun pemain berkebangsaan Prancis ini memilih tetap bertahan di Olympique Lyon.

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedMousa DembeleOlympique LyonSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini